Komandan Lantamal I Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis sekaligus di lingkungan Lantamal I yang berlangsung di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Belawan, Jumat (01/04/2022).

Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah Jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal I dari Letkol Laut (KH) Kadek Ary Pambudi kepada Letkol Laut (KH) Sulastri, kemudian jabatan yang dikukuhkan yakni Kepala Dinas Angkutan (Kadisang) Lantamal I Letkol Laut (T) Deny Octavian, serta jabatan yang diserahkan kepada Komandan Lantamal I adalah Kepala Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kadisharkan) Lantamal I yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (T) Dedy Djunaedi.

Danlantamal I Belawan mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I Belawan.

“Untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung karena pergantian ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju organisasi yang efektif, efisien dan modern,” kata Danlantamal I.

Lebih lanjut Danlantamal I mengatakan, bahwa pergantian jabatan merupakan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis.

Kegiatan Sertijab tersebut menindaklanjuti Perintah Harian dan Prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni “Berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan