oleh

Pengacara Jalanan Berkantor di Plaza Indonesia, Adik Asuh Kabareskrim, Sekarang Ketum Fast Respon Se Indonesia,Cucu Dari Penembak Jitu Polri

MediaPATRIOT.CO.ID – *Jakarta* , Bisa Dikatakan Ketua Umum Fast Respon se Indonesia Agus Flores termasuk salah satu orang dekat dengan Kabareskrim Polri.

Pasalnya dalam rekam digital terlihat kedekatan Antara Agus Flores dan Kabareskrim Polri Komjen Drs. H. Agus Adrianto SH MH saat dirinya menjabat Kabaharkam Mabes Polri, dengan Mati Matian bela Jendral Agus ketika difitnah oleh oknum masyarakat Sumatera Utara.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Terlihat Agus Flores menjaga Martabat Kakak Asuhnya itu, selama ini tidak pernah mengambil kesempatan atas kedekatan tersebut .

Bahkan Agus Tergolong Pengacara Multitalenta ini, lebih suka dengan hobynya Musik dan mengerjakan Pekerjaannya , sebagai Pengacara Jalanan yang berkantor di Plaza Indonesia.

Sosok Agus Flores yang memiliki Nama Lengkap Raden Mas MH Agus Rugiarto SH MH, jika WhatsApp Japrik ke Kabareskrim, sukanya orangnya guyon, ibarat tak ada jarak mereka. Sehingga dianggap Serius tapi santai.

Loyal Ke Presiden Jokowi ini, kini namanya melambung jauh sejak dirinya menjabat sebagai Ketua Umum Fast Respon, bahkan wadah yang didirikannya itu jadi perebutan pengurus didaerah daerah.

Berikut sekilas Susilah Agus Flores :

Ternyata sosok Agus Flores kelahiran Desa Tompe Sulawesi tengah merupakan Turunan Jawa Timur, Ayahnya Raden Kusnandar Sunyoto Hadinoto adalah Anak Dari R Suhadi oto dan Roro Herlina, Cucu dari R.Astrodiarjo dan Roro Moorlan (Mbah Moor) , Turunan dari Mbah Sumoh Madura dan Mbah Soleh, dari Turunan Sultan Agung Partika Candra.

Ibu Agus Floresz , Martha Andrias Ade seorang Mualaf dari Katolik, yang berasal Portugis Flores, Hidup Keluarga Ibunya di Flores hampir semua pamannya dari Militer TNI Polri .

Kakeknya Andrias Ade Tergolong Penembak Jitu dari Polri, orang NTT yang ditugaskan membasmi Permesta di Sulawesi . Red Irwan



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *