Operasi Yustisi, Tiga Pilar Cilandak Himbau Prokes

Kodam Jaya, Jaksel – Dimasa pandemi covid-19 Koramil 07/Cilandak, Polsek dan Pemerintah Kecamatan Cilandak gencar menggalakkan himbauan Protokol Kesehatan guna mengendalikan penularan Covid-19.

Seperti hari ini (Sabtu, 9/4/2022) lewat Operasi Yustisi yang dilaksanakan di Jalan Rs Fatmawati, Kel. Pondok Labu, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, anggota Koramil 07/Cilandak Peltu Joko Prayogo bersama Tiga Pilar Cilandak menghimbau warga masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Terpantau di lokasi para petugas memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Mayor Inf. Usep Shirajusyar’i, Danramil 07/Cilandak pada saat ditemui di Makoramil menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mendisiplinkan warga dalam mentaati protokol kesehatan Covid-19 yang terlihat sudah mulai kendor.

“Tiga Pilar setiap hari mengadakan pendisiplinan dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19”, katanya.

“Aturan prokes dimasa pandemi ini sudah jelas, tinggal sekarang bagaimana kita mematuhi dan menerapkannya”, ujarnya.

Danramil 07/Cilandak pada kesempatan itu berharap warga masyarakat tetap disiplin prokes.

“Kita berharap kesadaran dan kedisiplinan dari masing-masing individu dalam menerapkan aturan prokes tersebut tidak kendor, hingga Covid-19 dapat terkendali dengan baik”, tutup Mayor Inf. Usep Shirajusyar’i.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan