Tim Nakes Lanal Palembang Kembali Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Maritim Palembang

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Palembang, 11 April 2022,– Berlokasi di Posmat I Ilir Lanal Palembang, Balai Kesehatan Lanal Palembang kembali menggelar Serbuan Vaksinasi dengan menurunkan 6 Nakes/Vaksinator yang dipimpin oleh Lettu Laut (K) dr. Meiyestri Dwi Riani (Pjs. Kepala Balai Pengobatan Lanal Palembang) dan memberikan Vaksinasi dosis 1, 2 dan dosis lanjutan dengan sasaran berbagai lapisan masyarakat maritim Kota Palembang.

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang disaksikan secara langsung oleh Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko tersebut berhasil memberikan Vaksinasi kepada sebanyak 70 orang.

Dalam setiap pelaksaan kegiatan vaksinasi Nakes Balai Kesehatan Lanal Palembang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan cara yang humanis kepada berbagai lapisan masyarakat dimana hal ini merupakan penekanan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M., untuk memberikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para Nakes TNI AL.

(Pen Lanal Palembang). red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan