Berita Surabaya : Kebakaran Ditunjungan Plaza 5 Surabaya Kemarin, Tim Labfor Polda Jatim Gelar Olah TKP (MPI)

Surabaya,- MPI – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur, Kamis (14/4/2022) pagi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya. Kedatangannya untuk memastikan penyebab kebakaran, yang terjadi pada Rabu (13/4/2022) kemarin petang.

 

Adapun Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kalabfor Polda Jatim Kombes Pol Sodiq bersama Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto.

 

Sedangkan Kalabfor menyebut, tugas Labfor ada dua, pertama kita menentukan Api pertama kebakaran, setelah ketemu nanti kita cari barang bukti yang mendukung, untuk terjadinya kebakaran,” Ungakap Pol Sodiq.

 

“Kemudian nanti kita bagi Tim karena lokasinya ini luas sekali nanti ada yang mencari barang bukti dan ada yang menyusuri lokasinya terlebih dahulu,” Imbuhnya.

 

Lanjutnya, Jadi dari sisa kebakaran nanti kita akan bisa membaca rambatan Api dari mana dan sama – sama nanti kita cari barang bukti.

 

“Perlu diketahui sebelumnya, peristiwa kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, terjadi pada kemarin sore sekitar pukul 17.30 WIB, saat Umat Muslim akan menjalankan buka Puasa,” Jelasnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan