Danlanal Palembang Melepas Keberangkatan KRI Silea-858 Dari Dermaga I PT. Pelindo II Cabang Palembang

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Palembang,- Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko melaksanakan Merplug/lepas Keberangkatan KRI Silea-858 di Dermaga I PT. Pelindo II Cabang Palembang, Jumat (15/4/2022).

Dalam kondisi diguyur hujan, kegiatan pelepasan keberangkatan KRI Silea-858 tersebut Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko didampingi Pasintel Lanal Palembang Mayor Laut (S) Ramadhan Adi Syaputra, S.T., Danunit Intel Lanal Palembang Kapten Laut (E) Budi Suharyanto, Pgs. Pasops Lanal Palembang Kapten Laut (KH) Elvin Novianto, S.Kom., dan Paur Verifikasi Lanal Palembang Letda Laut (S) Imam Nawawi.

Merplug dilaksanakan oleh 15 Personil Lanal Palembang dan dipimpin oleh Pgs. Pasops Lanal Palembang Kapten Laut (KH) Elvin Novianto, S.Kom.

KRI Silea-858 sandar di Dermaga Peti kemas Boom Baru Palembang sejak hari Selasa 12 April 2022 yang lalu untuk melaksanakan Bekul BBM dan air tawar dalam rangka Operasi Perisai Arnawa 22 BKO Guskamla.

Kegiatan Merplug tersebut merupakan implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M., yakni tingkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan Sistem Senjata Armada Terpadu yang memiliki daya gerak dan daya tempur yang tinggi.

(Pen Lanal Palembang) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan