oleh

27 Juta Netizen Salut Rudy Gajah, Agus Flores Pulkam Giring 2 Penghargaan Kepada Polda Sulteng

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, Sebelum Menjadi Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Rudy Gajah sudah terkenal sebagai Prajurit Polisi Istiqomah dan Tawaduh, Sejak menjadi Kapolda Jawa Barat saja dikenal orang Tawaduh dan Istiqomah, yang sayang kepada Orangtuanya .

Sehingga ketika Prajurit setia ini menyelamatkan Hutan, Habitat dan Lingkungan Dongi Dongi Dalam Konservasi Hutan di Sulawesi Tengah, yang sudah 20 Tahun dikuasai Tambang Ilegal tiba tiba dibersihkan Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Gajah, membuat masyarakat Sulteng memberikan Jempol dua kepada Mantan Kapolda Jawa Barat Tersebut .

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Bukan itu saja, Netizen dimedia Sosial banyak memberikan Komentar Positif terhadap Kinerja Kapolda Sulteng Tersebut, bahkan sudah sekitar 27 Juta Netizen Berkomentar Positif terhadap Tokoh Polisi dikenal Istiqomah tersebut.

Ketika saat di Konfirmasi kepada Ketum Fast Respon Nusantara (FRN) Counter Opini Polri Agus Flores, Minggu (17/4), Dia Mengatakan bahwa Langkah Rudy Gajah Menyelamatkan Hutan Konservasi Dongi Dongi Patut diajukan Jempol dan harus mendapatkan Reward dan tergolong mampu menjalankan Atensi Presiden Jokowi dan Presisi Kapolri Jendral Listyo Sigit untuk menyelamatkan hutan dari akibat Pertambangan Liar .
Ketua umum Ribuan Wartawan Seluruh Indonesia ini mengatakan dirinya akan memberikan Penghargaan Fast Respon ketika saat pulang kampung ke Sulawesi Tengah .
” Saya tau persis beliau itu, orangnya hebat dan berani berjuang untuk kepentingan rakyat dan merevitalisasi nama Polisi di Sulteng menjadi baik, makanya ketika beliau jadi Kapolda Sulteng, saya langsung bersyukur, ” ujarnya.

Pengacara muda ini katakan pula, dirinya akan memberikan Penghargaan FRN juga kepada Direskrimsus Polda Sulteng yang membatu Tugas Kapolda Sulteng tersebut.

” Mereka Pendukung Program Presiden dan Kapolri yang hebat,” ujar Relawan Jokowi ini . (red Irwan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *