oleh

” PLT Camat Pangkah Jamin Pencairan Tanpa Potongan”

Tegal, MPI.co.id

Bantuan Langsung Tunai nasional yang terdiri dari para pemegang kartu PKH dan masyarakat penerima BLT kali ini diundang ke kantor kecamatan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Selasa 19 April bertempat di Pendopo Kecamatan Pangkah, sejumlah 4559 warga yang berasal dari 441 KK dilayani oleh para petugas Kecamatan dipimpin oleh PLT. Camat Pangkah mantan Lurah Kudaile Kabupaten Tegal. “untuk menerima Bantuan Langsung Tunai Nasional.

Penerima manfaat selasa 19 April 2022, wajib sudah divaksin. bertempat dipendopo Kecamatan Pangkah ratusan warga mengantri dengan tertib.

Sementara itu Kasi Teramtib Bambang, menjelaskan bahwa hari ini pasti tuntas dan selesai. yang penting penerima bantuan telah divaksin,” ujarnya tegas.

Masyarakat yang menerima BLT sudah menerima undangan 3 hari lalu lewat RT dan RW. . untuk mengantisipasi antrian yang panjang pihak kecamatan Pangkah telah woro-woro, bagi para penerima manfaat agar melengkapi persyaratan selain KTP dan KK juga surat keterangan sudah divaksin.

Bagi yang sudah vaksin 2 kali Senin kemarin mereka melaksanakan vaksin terakhir, Booster diPuskesmas.

Guna mempercepat jumlah masyarakat yang divaksin Plt Camat Cahyono. SIP. menyediakan vaksinasi gratis sebelum pencairan. rakyat penerima BLT pun dengan tertib memilih divaksin dadakan. ada yang baru pertama divaksin dan ada pula yang vaksin lanjutan.”

Salah seorang warga Desa Pangkah dari dukuh Posong berkomentar:”saya merasa senang sebagaimana dikatakan oleh bu mafuah ,”

Gak apa habis divaksin kita dapat uang 500 ribu yang rincianya adalah dapat BLT 1 bulan 200 ditambah bantuan minyak goreng untuk 3 bulan 300 ribu jadi jumlah yang diterima oleh warga adalah 500 ribu dan PLT Camat Pangkah Cahyono SIP, kepada insan media menjamin tidak akan ada potongan.

kami bekerja dengan tulus sesuai aturan didampingi aparat dari Polsek Pangkah dan anggota Koramil Pangkah semua tulus bekerja untuk rakyat yang hari ini memperoleh Bantuan Langsung Tunai.

“Semoga uang BLT tersebut bermanfaat guna kebutuhan keluarga menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Cahyono SIP. PLT camat Pangkah. (Deswin/Nurdibyo)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.