Polres Sukabumi Tegaskan Prokes Kepada anggota Dan Masyarakat Umum Yang Memasuki Mako Polres

SUKABUMI,MPI-Kasi Propam Polres Sukabumi Iptu Bayu beserta anggotanya melakukan penegakan protokol kesehatan kepada anggota polres Sukabumi dan masyarakat yang memasuki Mako Polres Sukabumi, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan anggota polri dan masyarakat terhadap pentingnya Prokes sekaligus mencegah penyebaran Virus COVID- 19 di lingkungan polres Sukabumi.

“Kami mengecek suhu para anggota dan masyarakat yang akan memasuki Mako, kemudian menyuruh mereka untuk mencuci tangan sebelum memasuki Mako Polres Sukabumi”, ujar Bayu.

Jika ada anggota yang tidak memakai masker di berikan tindakan ringan dan jika masyarakat akan di berikan teguran lisan.

Sambung Iptu Bayu “Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus COVID- 19 di Sukabumi”

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan