Danramil 03/Teluk Pucung Dampingi Giat Gubernur Jawa Barat Meninjau Kapmpung Pancasila Bernuansa Bali

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Usai pelaksanaan peresmina Pasar Rakyat Jabar Juara Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi, Gubernur Jawa Barat H.M.Ridwan Kamil di dampingi oleh Plt.Walikota Bekasi DR.Tri Adhianto Tjahyono dan Kapten Inf Tomi Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama rombongan melakukan peninjauan Kampung Pancasila bernuansa Bali di Kelurahan Harapan Jaya, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (20/4/2022).

Menurut informasi kegiatan kunjungan tersebut menunjukan bahwa di Kota Bekasi yang berwarga heterogen pun ada Kampung Pancasila yang dalam berkehidupannya bisa saling toleransi antar umat beragama.

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menjelaskan kepada media pendim bahwa kampung pancasila bernuansa Bali tersebut pernah juga di kunjungi oleh Pangdam Jaya/Jayakarta sebagai kampung percontohan untuk mensosialisasikan Pancasila.

“Alhamdulillah dengan adanya kampung pancasila ini kita bisa mengedukasi warga lain nya untuk bisa membangun keselarasan dalam berkehidupan dengan tidak mengegokan satu agama dengan agama yang lain”,ucap Danramil.

Dalam pelaksanaan peninjauan Kampung Pancasila bernuansa Bali, Gubernur Jawa Barat bersama Plt Walikota Bekasi turut berinteraksi dengan warga dan turut meninjau beberapa lokasi yang semua rata-rata bernuansa bali dan bermuralkan pancasila di setiap tembok di setiap gangnya.

Tambah Danramil kepada media pendim, “Semoga Kampung Pancasila bernuansa Bali di Kelurahan Harapan Jaya ini dapat menjadi inspirasi bagi kampung lainnya serta dapat mengikutinya”,tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan