Danramil Tebet Dampingi Staf Ahli Pangdam Jaya Tinjau Giat Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Wil Kec. Tebet

Kodam Jaya, Jakarta Selatan – Mayor Inf Siswo Prandoko Danramil 01/Tebet dampingi Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang OMP Kolonel Inf Erwin Barends meninjau kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi di Beranda Nusantara/UKM lantai LG Mall Kasablanka, RW.12, Kel. Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/04/2022).

Kunjungan Staf Ahli Pangdam Jaya dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh jajaran Kodam Jaya diwilaya Kodim 0504/Jakarta Selatan.

“Dapat kita lihat antusias masyarakat cukup tinggi. Serbuan vaksinasi yang digelar oleh Kodam Jaya guna mensukseskan program serbuan vaksinasi Nasional dalam upaya membentuk kekebalan komunal menuju pemulihan kesehatan masyarakat”, kata Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang OMP Kolonel Inf Erwin Barends saat dilokasi vaksinasi.

Sementara itu Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko mengungkapkan serbuan vaksinasi ini untuk umum mulai dari usia 12 tahun keatas.

“Kegiatan vaksinasi ini didukung oleh Tim Nakes dari Kesdam Jaya dipimpin oleh Dr. Taupan dengan Target vaksin 600 org/hari”, umgkap Mayor Inf Siswo Prandoko.

“Vaksinasi ini melayani warga yang berdomisili DKI dan luar DKI melalui aplikasi Jaki, untuk kelompok anak umur 12 – 18 Th Dosis 2 vaksin Sinovac) dan untuk Dewasa dan Lansia dosis 2 dan dosis 3 (Booster) vaksin AZ atau Moderna”,tutupnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI