Kodim 0509/Kab. Bekasi Gelar Pembagian Takjil Gratis di Jln Arteri Cibitung.

Indahnya berbagi di saat menjelang Berbuka puasa

Teradisi berbagi kepada sesama menjadi perekat hubungan sosial di masyarakat, momentum ramadhan menjadi bulan yang istimewa untuk saling berlomba berbagi kebaikan kepada sesama.

Kodim 0509/Kab. Bekasi gelar pembagian Takjil geratis di Jln Arteri Cibitung, 200 bungkus takjil kali ini di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan baik pengendara roda dua, roda empat dan pejalan kaki, yang masih dalam perjalanan saat berbuka puasa.

Antusias masyarakat sangat mendukung kegiatan ini, terlihat dengan sukarela membantu personil Koramil 01/ Cibitung yang dimotori oleh Kodim 0509/ Kab. Bekasi untuk membagikan takjil geratis.

Disela sela kegiatan Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Inf M Horison Ramadhan menyampaikan, dengan adanya pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0509/Kab. Bekasi untuk mengkampanyekan kebiasaan berbagi kepada masyarakat yang harus kita lestarikan, kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang akan berbuka puasa dan masih dalam perjalanan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan