Komandan Batalyon Kavaleri 7 Letkol Kav Taufik Dwinova Pimpin Upacara Penyambutan Satgas Garuda United Nations Interm Force In Lebanon (Unifil)

Prajurit Yonkav 7/Pragosa Satya mengikuti Upacara penyambutan satgas Garuda United Nations Interm Force In Lebanon (Unifil) 23-O dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Kavaleri 7 Letkol Kav Taufik Dwinova di lapangan Mayonkav 7/PS, Cijantung, Jakarta Timur. Rabu, (24/04/2022).

Satgas Unifil yang dilaksanakan selama kurang lebih satu tahun sebagai pasukan Garuda 23-O Unifil Lebanon dibawah naungan bendera PBB.

Dalam sambutannya Letkol Kav Taufik Dwinova selaku Inspektur Upacara menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas keberhasilan yang telah dicapai oleh prajurit dengan tidak adanya teguran selama bertugas serta segera menyesuaikan kembali dengan kegiatan dan aturan yang berlaku di satuan sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas ke depan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan