oleh

Berita Sumenep : Santunan di Dua Desa, Mitrabangsa Bagikan Sarung dan Beras untuk Kaum Dhuafa (MPI)

Sumenep,- MPI – Bulan berkah dan penuh hidayah dijadikan momentum untuk berlomba-lomba mengejar kebaikan oleh semua Umat Islam di Bulan Suci Ramadhan. Hal itupun dilakukan oleh Keluarga besar Media Mitrabangsa.id pada Kamis sore. 21/04/2022.

 

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kegiatan sosial kemanusiaan tersebut digelar di Desa Bangkal dan Pamolokan.

 

Sebanyak 40 kaum dhuafa di dua Desa tersebut diberikan santunan berupa 10 kg Beras dan Sarung.

 

Direktur Utama Mitrabangsa, Andi Kusmanto mengatakan, sebagai wujud syukur atas karunia dan berkah yang diberikan Allah, dirinya membagikan sebagian hak rejeki untuk kaum dhuafa di dua desa tersebut.

 

“Rejeki yang saya dapatkan tentu ada hak dan rejeki orang lain yang harus kita salurkan di bulan suci ramadhan ini. Untuk itu, sebagai wujud syukur, kami salurkan giat sosial ini kepada mereka yang membutuhkan,” jelas Andi Kusmanto.

 

Dirut Mutrabangsa.id yang juga dipercaya menjadi Nahkoda Persatuan Jurnalis Indonesia DPC Sumenep inipun berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat.

 

“Walaupun jumlah dan nilainya tidak seberapa namun yang terpenting kita bisa berbuat apa yang kita bisa. Dan tentu keikhlasannya menjadi poin utama,” ujar dia.

 

Lebih jauh pihaknya meminta kepada wartawan Mitrabangsa agar tetap berkomitmen menjadi salah satu media yang punya visi misi kemanusiaan.

 

“Sejujurnya, saya mendirikan perusahaan ini selain mendukung kinerja pemerintah dalam membangun birokrasi yang lebih baik juga mempunyai visi misi kemanusiaan yang mana hasil dari ketika kita menjadi Mitra Pemerintah akan kami salurkan kepada dhuafa dan anak yatim. Hal itupun dibuktikan dengan beberapa kegiatan kemanusiaan yang sudah disalurkan oleh Mitrabangsa.id,” Tandas Andi

 

Andi Kusmanto berjanji, giat Santunan kemanusiaan tidak akan hanya berhenti pada hari ini saja karena selanjutnya bantuan dari Mitrabangsa akan blusukan ke desa desa yang lain.

 

“Insyaallah sebelum Hari Raya Idul Adha, Mitrabangsa akan ada beberapa kegiatan kegiatan blusukan yang mana sasarannya juga kaum dhuafa dan anak yatim. Mohon doanya semoga komitmen ini tetap Istiqomah,” Pungkasnya.(Saleh).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.