Dihadiri Tiga Pilar Mustikajaya, Santunan Anak Yatim dan Bukber Jadi Rangkaian Silaturahmi Mitra Jaya Koramil 05/Bantargebang

Kota Bekasi, MPI
Segenap pengurus Mitra Jaya yang berada di wilayah Kecamatan Muatikajaya dan Bantargebang, Kota Bekasi, mengikuti ajang silaturahmi yang digelar Mitra Jaya Koramil 05/Bantargebang, Kamis (21/4). Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian santunan untuk anak yatim sambil berbuka puasa bersama.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Nampak hadir unsur Tiga Pilar Kecamatan Mustikajaya, yakni Camat Mustikajaya Gutus Hermawan, Komandan Koramil (Danramil) 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat dan Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono. Sementara, sebanyak 100 anak yatim yang menerima santunan berasal dari empat wilayah kelurahan yang ada di Kecamatan Mustikajaya.

Ketua Mitra Jaya Koramil 05/Bantargebang Sarwin Edi menyatakan ajang silaturahmi ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya yang digelar. “Tahun lalu kami menggelar silaturahmi yang pertama, dan saat itu santunan kami berikan kepada anak-anak yatim yang berdomisili di wilayah Kecamatan Bantargebang, kali ini giliran 100 anak yatim dari wilayah Kecamatan Mustikajaya,” ulas lelaki yang akrab disapa Bang Ical ini.

Ical lalu mengingatkan seluruh jajarannya agar tetap semangat menjalankan fungsi organisasi yang menjadi mitra Koramil 05/Bantargebang ini, teruma dalam bidang sosial kemasyarakatan. “Karena Mitra Jaya nerupakan mitra Koramil maka kita harus mendukung program kerja Koramil 05/Bantargebang sekaligus program pemerintah terutama dalam bidang sosial sehingga keberadaan Mitra Jaya memberikan kontribusi positif dalam menjaga kondusifitas lingkungan dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya didamping Toha Ardiana selaku Wakil Ketua Mitra Jaya Koramil 05/Bantargebang.

Sementara itu, Danramil 05/Bantargebang menyampaikan tanggapan positifnya terhadap kekompakan jajaran Mitra Jaya yang sampai saat ini masih eksis di lingkungan masyarakat. “Pertahankan terus kekompakan yang terjalin ini, perkuat sinergitas dengan para pejabat Babinsa dari Koramil 05/Bantargebang, juga bersinergi dengan unsur Tiga Pilar yang ada di Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya,” paparnya.

Sedangkan Camat Mustikajaya Gutus Hermawan mengakui keberadaan Mitra Jaya memberikan dampak positif dalam kehidupan masyarakat. “Selain itu banyak program pemerintahan yang sudah didukung oleh Mitra Jaya salah satunya terkait vaksin massal yang selama ini kami giatkan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” katanya.

Gutus juga berharap Mitra Jaya tetap kompak dalam mendukung Tiga Pilar demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif. “Harus tetap memiliki jiwa sosial yang tinggi dan tanpa pamrih, ini menjadi aumbangsih yang luar biasa dari Mitra Jaya untuk lingkungan dan masyarakat,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.