Koramil 03/Pasar Minggu Selenggarakan Army Go To School di SMK Bunda Kandung

Kodam Jaya, Jaksel – Kamis (21/4/2022) Koramil 03/Pasar Minggu melaksankan giat Army Go To School bertempat di SMK Bunda Kandung Jln. Palapa XV, Kel. Pasar Minggu, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kamis (21/4/2022).

Dalam Kegiatan Army Go to School tersebut, para siswa/siswi SMK Bunda Kandung menerima materi tentang wawasan kebangsaan, bela negara, Peraturan Baris Berbaris (PBB)  dan Peraturan Penghormatan Militer (PPM).

Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang pada saat menyampaikan materi wawasan kebangsaan berpesan kepada siswa yang hadir agar jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Mari kita semua meningkatkan iman dan takwa, dan memegang teguh Pancasila sebagai pedoman dalam berbangsa dan bernegara”,kata Danramil.

“Hendaknya adik-adik sekalian sebagai seorang pelajar, mempunyai sikap disiplin dan berdedikasi serta memiliki jatidiri sebagai seorang pelajar, jangan muda terpengaruh pada hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain”, lanjutnya.

“Belajar yang tekun, patuhi orang tua dan guru, kejar cita-cita untuk masa depan yang lebih baik lagi”,Tutup Mayor Nawang.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan