Koramil 03/Pasar Minggu Selenggarakan Army Go To School di SMK Bunda Kandung

Kodam Jaya, Jaksel – Kamis (21/4/2022) Koramil 03/Pasar Minggu melaksankan giat Army Go To School bertempat di SMK Bunda Kandung Jln. Palapa XV, Kel. Pasar Minggu, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kamis (21/4/2022).

Dalam Kegiatan Army Go to School tersebut, para siswa/siswi SMK Bunda Kandung menerima materi tentang wawasan kebangsaan, bela negara, Peraturan Baris Berbaris (PBB)  dan Peraturan Penghormatan Militer (PPM).

Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang pada saat menyampaikan materi wawasan kebangsaan berpesan kepada siswa yang hadir agar jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Mari kita semua meningkatkan iman dan takwa, dan memegang teguh Pancasila sebagai pedoman dalam berbangsa dan bernegara”,kata Danramil.

“Hendaknya adik-adik sekalian sebagai seorang pelajar, mempunyai sikap disiplin dan berdedikasi serta memiliki jatidiri sebagai seorang pelajar, jangan muda terpengaruh pada hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain”, lanjutnya.

“Belajar yang tekun, patuhi orang tua dan guru, kejar cita-cita untuk masa depan yang lebih baik lagi”,Tutup Mayor Nawang.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan