Menjalin Silaturahmi, Ketua Rian Herdiansah WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Mitra TNI-POLRI.

Bogor-MPI Rian Herdiansah Ketua Warung Nusantara 88 sub unit 02 bogor raya mitra TNI-POLRI, bersama tim media siber 88 news, Silaturahmi ke Polresta Bogor pada hari selasa 19/4/22.

Rian Herdiansah ketua Warung Nusantara 88 sub unit 02 bogor raya dan juga kabiro siber 88 news, Kunjungan Kerja Dalam Rangka Silaturahmi ke Polresta Bogor dan berbincang-bincang santai bersama dengan Humas Iptu Rahmat Gumilar Polresta Bogor,” ujar Rian.

Ketua Rian Herdiansah Warung Nusantara 88 sub unit 02 bogor raya mitra TNI-POLRI, Kunjungan Kerja dalam rangka menjalin Silaturahmi ke Polresta Bogor, Alhamdullilah di sambut baik bersama IPTU Rahmat Gumilar Humas Polresta Bogor dan Jajarannya,” Ujar Rian.

Warung Nusantara 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Mitra TNI-POLRI, Ketua Rian Herdiansah kunjungan kerja dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus melaporkan kegiatan WN 88 sub unit 02 bogor raya mitra TNI-POLRI, akan mengadakan kegiatan sambil silaturahmi ke Polresta Bogor,” Ujar Rian.

Rian Herdiansah ketua Warung Nusantara 88 sub unit 02 bogor raya mitra TNI-POLRI, mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas waktu yang sudah di berikan oleh Iptu Rahmat Gumilar Humas Polresta Bogor,” Pungkas Nya.

Rian Herdiansah selaku ketua Warung Nusantara 88 dan juga kabiro siber 88 news akan selalu menjunjung tinggi marwah WN 88 dan juga Visi dan Misi WN 88, tidak melanggar dari aturan AD/ART WN 88,” Pungkas Nya.

Yadi/Tino


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan