Berita Sumenep : Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan DPP BIDIK Gelar Silaturrahim dan Buka Bersama (MPI)

Sumenep,- MPI – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Investigasi Dan Informasi Keadilan (BIDIK) melakukan silaturrahim dan buka bersama, di salah satu Cafe di JL. Arya Wiraraja, Gunggung, Batuan, Gedungan Timur, Gedungan, Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, pada Jumat (23/04/2022).

 

Adagun dalam rangka kegiatan tersebut Ketua Umum BIDIK, Didik Haryanto kembali mempertegas soal visi misi dan program kerja, bahwa BIDIK merupakan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang merupakan mitra TNI Polri serta mengabdi untuk masyarakat.

 

“BIDIK lahir untuk kepentingan bangsa dan negara, jadi kita sepakat untuk terus mengawal kebijakan pemerintah daerah, baik provinsi ataupun pusat. Bidik selalu hadir untuk semua kepentingan Masyarakat,” Ungkap Pria disapa Didik.

 

Didik juga menjelaskan mengenai kepengurusan, mulai dari DPP atau Dewan Pengurus Pusat ada sekitar 45 orang, untuk Kecamatan minimal 5 orang, dan untuk tingkat desa ada sekitar minimal 5 orang.

 

Lanjutnya, diperkirakan pengurus bidik nantinya 1000 Orang. Ini nantinya akan mencetak rekor LSM terbesar yang ada di Kabupaten Sumenep, akan saya besarkan, pengurusnya dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten hinggan tingkat Desa.

 

“Pada kesempatan yang sama, senada disampaikan Kamarullah selaku penasehat hukum, bahwa BIDIK benar-benar mengabdi untuk Masyarakat dan kedaulatan bangsa,” Imbuhnya.

 

Bahkan ia menyampaikan bahwa BIDIK ini berbeda dari Lembaga yang lainnya. Yang berangkat dari Daerah menuju Ibukota.

 

“BIDIK ini satu-satunya Lembaga yang berangkat dari Daerah Kabupaten yang merangkak menuju hingga Ibukota. Berbeda dengan lembaga LSM yang lain,” Paparnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan