oleh

Proyek Di Desa Penyindangan Kulon Memakai Dana Desa di Duga Masalah

Indramayu, MPI.co.idPemerintah Pusat melalui program Dana Desa (DD) yang diperuntukan untuk seluruh desa se Indonesia. Sudah mengucurkan triliunan untuk pembangunan desa dan Diharapkan dengan program Dana Desa tersebut bisa membuat desa-desa lebih maju secara fisik baik pembangunan maupun tingkat kesejahteraan masyarakat desa.

Seperti halnya di desa Panyindangan Kulon Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu sesuai di papan proyek dengan jenis kegiatan pengerasan jalan poros/ready mik blok pecuk RT/RW 13/32 anggaran tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 tahap satu, dengan volume panjang 112 m, volume lebar 3 m, dan volume tinggi 20 cm, nilai anggaran Rp 116,255.000,- potong pajak Rp 11.195.564,- Nilai yang diterapkan Rp 105.061.436,-.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pasalnya Proyek rabat beton didesa Panyindangan Kulon diduga banyak penyimpangan, Hasil pantaun media dilapangan banyak kecurangan seperti lapisan pengerasan agregat terlalu tebal hingga 10 cm, hingga mengurangi volume dari volume tinggi 20 cm dan proyek tersebut juga dikontraktualkan oleh pihak ketiga, Caswadi / bos Wadek (nama panggilan bekennya-Red) yang juga pemilik CV Mudiya Nusantara.

Bos Wadek Sa’at dimintai keterangan oleh awak media melalui via WhatsApp ia tidak memberikan informasi yang jelas Sa’at media menanyakan agregat dan volumenya “langsung aja ke pa Kuwu saya tidak tahu menahu singkatnya sambil me rijek atau menutup telfonnya.

Menurut keterangan warga pecuk disekitar proyek yang tak mau disebut namanya, sa’at dikonfirmasi ia menerangkan “Benar sekali proyek rabat beton ini banyak kejanggalan contoh ini volume tinggi normal 20 cm tapi ketebalan batu beskos 10 cm sampai lebih ini kan sudah jelas ready miknya tipis, saya berani bongkar satu meter aja dibuktikan kalau proyek rabat beton ini sudah sesuai, ini sudah jelas kecurangannya apalagi dipihak ketigakan”. ungkapnya.

Kuwu Panyindangan Kulon Ono Daryono karenwa hari libur, awak media mencoba hubungi lewat telfon WA nya dan sa’at dimintai keterangan terkait proyek DD tahap satu 2022, ia tak memberikan informasi apapun dan tanpa basa basi langsung WhatsApp awak media diblokir.

Sekjen LSM Pelopor Indramayu  “Terkait proyek Rabbat beton khususnya di wilayah kabupaten Indramayu dalam proses pekerjaannya banyak di akali secara pengurangan volumenya, hingga pada akhirnya jalan cor tersebut mudah rusak atau pecah, selain itu dari pantauan kami dari ujung ke ujung jalan cor tersebut tidak di buat landai sehingga dapat membahayakan para pengendara terutama kendaraan roda dua.

Ditambahkan LSM Pelopor “Di mohon dengan sangat para pejabat yang mempunyai kewenangan tentang jalan agar dapat mengontrol supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan oleh kita semua terutama para pengguna jalan.

Keresahan masyarakat pada proyek jalan tersebut tentunya ada kaitannya dengan hasil dikerjakan, warga sekitar tentunya senang bahagia ketika jalannya diperbaiki, tapi ini tidak APH mesti turun langsung.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.