oleh

Geram Banten OKU Serahkan Bansos Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

OKU SUMSEL, MEDIA PATRIOT.CO.ID ,-  Ketua DPC Lsm Geram Banten Kabupaten OKU Bersama Pengurus dan anggota dengan didampingi Kades Tanjung Baru Amin Rahman mengadakan Bakti Sosial yaitu dalam bentuk membagikan sembako terhadap beberapa warga masyarakat Desa Tanjung Baru dusun V kec, Baturaja timur Kab, OKU yang kurang mampu. Sabtu ( 23/04/2022).

Dalam memberikan bantuan sembako, Ketua bersama pengurus dan anggota Geram Banten dengan didampingi Amin Rahman selaku kades mengunjungi langsung ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan. Bentuk sembako yang diserahkan kepada warga tersebut berupa beras, Minyak Goreng, gula, susu, sirup dan mie Instan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ketua Lsm Geram Banten Kabupaten OKU Sampurna mengatakan, Kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan bebagi dibulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya dari Lembaga Geram kepada warga desa Tanjung baru yang kita anggap layak untuk kita bantu.

“Kegiatan kita ini untuk berbagi kepada warga yang layak kita bantu sebagai wujud kepedulian Lsm Geram didalam bulan suci Ramadhan dan menyambut lembaran,”ujar Sampurna didampingi kades Tanjung Baru dan pengurus DPC Geram Kab Oku.

Kegiatan sosial ini akan kami laksanakan terus bila ada rejeki dengan harapan agar kita sebagai Lsm Geram Banten OKU bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Lsm kita benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat” sambung Sampurna.

“Kami mengadakan Bakti Sosial dalam bentuk pemberian bantuan secara langsung ke warga yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka,” ucapnya.

Sampurna berharap, melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Lsm Geram Oku, Apalagi tugas Lsm kita selain kontrol masyarakat dan pemerintahan juga merupakan sebagai pelindung dan kesosialan bagi masyarakat.

Sementara itu, Kades Amin Rahman dikesempatan ini menyampaikan, ucapan terima kasih sekali kepada Lsm Geram Banten Kabupaten OKU yang telah perduli memberikan bantuan sembako kepada warganya.

Dikatakan Amin Rahman, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Lsm Geram Banten Kabupaten OKU. Semoga dengan kegiatan ini bisa menggugah para Darmawan yang lainnya.  (Hermanto)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *