Geram Banten OKU Serahkan Bansos Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

OKU SUMSEL, MEDIA PATRIOT.CO.ID ,-  Ketua DPC Lsm Geram Banten Kabupaten OKU Bersama Pengurus dan anggota dengan didampingi Kades Tanjung Baru Amin Rahman mengadakan Bakti Sosial yaitu dalam bentuk membagikan sembako terhadap beberapa warga masyarakat Desa Tanjung Baru dusun V kec, Baturaja timur Kab, OKU yang kurang mampu. Sabtu ( 23/04/2022).

Dalam memberikan bantuan sembako, Ketua bersama pengurus dan anggota Geram Banten dengan didampingi Amin Rahman selaku kades mengunjungi langsung ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan. Bentuk sembako yang diserahkan kepada warga tersebut berupa beras, Minyak Goreng, gula, susu, sirup dan mie Instan.

Ketua Lsm Geram Banten Kabupaten OKU Sampurna mengatakan, Kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan bebagi dibulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya dari Lembaga Geram kepada warga desa Tanjung baru yang kita anggap layak untuk kita bantu.

“Kegiatan kita ini untuk berbagi kepada warga yang layak kita bantu sebagai wujud kepedulian Lsm Geram didalam bulan suci Ramadhan dan menyambut lembaran,”ujar Sampurna didampingi kades Tanjung Baru dan pengurus DPC Geram Kab Oku.

Kegiatan sosial ini akan kami laksanakan terus bila ada rejeki dengan harapan agar kita sebagai Lsm Geram Banten OKU bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Lsm kita benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat” sambung Sampurna.

“Kami mengadakan Bakti Sosial dalam bentuk pemberian bantuan secara langsung ke warga yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka,” ucapnya.

Sampurna berharap, melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Lsm Geram Oku, Apalagi tugas Lsm kita selain kontrol masyarakat dan pemerintahan juga merupakan sebagai pelindung dan kesosialan bagi masyarakat.

Sementara itu, Kades Amin Rahman dikesempatan ini menyampaikan, ucapan terima kasih sekali kepada Lsm Geram Banten Kabupaten OKU yang telah perduli memberikan bantuan sembako kepada warganya.

Dikatakan Amin Rahman, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Lsm Geram Banten Kabupaten OKU. Semoga dengan kegiatan ini bisa menggugah para Darmawan yang lainnya.  (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan