HIPMI Peduli Jabar Salurkan Donasi Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H

SUKABUMI,MPI-Di Bulan Ramadhan tahun 2022/1443H HIPMI Jabar telah melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama yang mana merupakan salah satu program untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi sesama anggota. Dalam kegiatan tersebut juga Hipmi Peduli Jabar, memanfaatkan momentum bulan penuh berkah Ramadhan 1443 untuk menyalurkan donasi kepada Rumah Cinta Anak Kanker dan Panti Asuhan Hikmah Mufakir Istiqamah saat acara Buka Bersama di Hotel Grand Preanger Kota Bandung, Rabu (20 April 2022).

Penyerahan Donasi di serahkan langsung Oleh Ketua BPD HIPMI Jabar Surya Batara Kartika, didampingi Oleh Sekum Hipmi Jabar Reza Mansyur, Bendum Hipmi Jabar Agung Nugraha, Ketua Hipmi Peduli Jabar Ikrardhi Putera dan Ketua OC Buka Bersama Hipmi Jabar Fardi N. Annafi.

Donasi yang disalurkan sebesar
Rp. 15.000.000,- yakni Untuk Rumah Cinta Anak Kanker Bandung Sebesar Rp.7,500,000,- Dan Panti Asuhan Hikmah Mufakir Istiqamah Sebesar Rp.7,500,000,-

Menurut Ketua Hipmi Jabar Surya Batara Kartika, berharap perekonomian bisa kembali pulih pasca COVID 19 yang sudah 2 tahun melanda di Indonesia dan Jawa Barat khususnya. Disamping itu, hipmi di bulan ramadhan ini melaksanakan donasi yang mana merupakan urunan dari perusahaan milik Anggota Hipmi Jawa Barat diantaranya perusahaan GetONE (Gerakan Transformasi Indonesia) dan Juga Csrhub Indonesia.

Kepedulian ini merupakan agenda rutin kami, untuk memberikan kontribusi dibidang kesehatan, sosial, budaya dan ekonomi, dengan tujuan memberi sebesar besarnya manfaat untuk masyarakat”.

Sementara itu, Ketua Hipmi Peduli Jabar juga menjelaskan, penyaluran donasi dilakukan saat momentum Bukber, untuk lebih mendekatkan semua unsur dalam bulan penuh berkah, sehingga berbagi menjadi penuh makna.

” agendanya, kegiatan peduli ini tentu menjadi kegiatan amal yang berkelanjutan dan harapannya bisa lebih banyak masyarakat yang bisa menerima manfaatnya,” pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI