“Hanya PDIP Yang Punya Pilar Kebhinekaan”

Indramayu, MPI.co.id

Sabtu Siang di Rumah Aspirasi Harris Turino, terungkap obrolan santai menjelang Ashar.  Dr Harris Triono, SH,  MSi, MM. adalah Anggota DPR RI asli SLawi Kabupaten Tegal. ia merupakan anggota Fraksi PDI PERJUANGAN dari Komisi 6.

Yang spesifik membidangi BUMN. dari obrolan santai di rumah Aspirasinya terungkap bahwa ia mengaku banyak berterima kasih pada masyarakat Jawa Tengah Dapil IX yang meliputi Kabupaten Tegal.

Kota Tegal dan Kabupaten Brebes.karena dari wilayah inilah dirinya memperoleh dukungan suara yang akhirnya ia ikut berperan serta memenangkan Partai Berlambang Banteng.

Saya waktu pemilu kalah, tapi berkat Tuhan dan dukungan masyarakat Jawa Tengah dalil IX saya. terpilih menjadi Anggota DPR RI meskipun hasil PAW.

dan setelah saya jadi Anggota Dewan saya berusaha menjalankan peran saya sesuai. institusi.

“Saya bangga menjadi kader PDI PERJUANGAN karena hanya PDI PERJUANGAN yang memiliki pilar kebhinnekaan.

Sebab partai lain sepaham dengan Pancasila, dan Nasionalisme. tapi hanya PDI PERJUANGAN yang punya pilar kebhinnekaan.”

Tegas Doktor Harris Triono yang selain sibuk sebagai Wakil Rakyat di DPR RI juga masih sempat menyisakan waktu menjadi dosen di Universitas Panca sakti (UPS) kota Tegal. (Deswin/nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan