oleh

“Ada Titipan Beras untuk Rakyat kabupaten Tegal melalui saya,” Ujar Anggota DPR RI. Dr. Ir. Harris Turino, SH, MSi, MM di acara Reses.

Indramayu, MPI.co.id

Bagi Doktor Harris Triono SH, MS i, MM, Reses tahun ini adalah reses yang istimewa karena reses yang dilaksanakan hari sabtu sore tgl 23 April pukul 16.00 sd selesai bertepatan dengan masyarakat konstituennya tengah menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Itulah sebabnya Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini menyelenggarakan Reses sekaligus Berbuka bersama.

Acara dihadiri oleh jajaran pengurus struktural DPC PDIP kabupaten Tegal dibawah kepemimpinan Bapak Rustoyo. dan segenap jajaran kepengurusan serta dihadiri juga oleh KAN Pengurus PDIP dari 11 PAC yang ada di kabupaten Tegal.

Serta para team sukses Harris Turino Center. Bertempat di Rumah Aspirasi Harris Triono. kegiatan Reses pun berlangsung tertib dan khidmat.

Dalam sambutannya ketua DPC PDIP kab. Tegal Rustoyo, menjelaskan bahwa kiprah Doktor Harris Turino patut diteladani oleh keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Tegal. ” sebagai kader Partai PDI PERJUANGAN, pak Harris sudah mampu menunjukkan perannya sebagai wakil Rakyat ,

Perjuangan dan aspirasinya telah dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat Jawa tengah dalil IX yang meliputi Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes.

Sementara itu Doktor Harris Triono SH , MSi, MM dalam sambutannya ia akan selalu siap memenangkan PDIPERJUANGAN di pemilu 2024 yang akan datang.

Berikutnya melalui acara Reses itu pula ia menyampaikan Titipan dari Mbak Puan Maharani selaku pimpinan DPR RI. ” Saya ketutupan beras untuk Rakyat kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes yang akan kami salurkan mulai besok dengan sistem distribusi.

Kawan pengurus PAC mengambil beras titipan dari Mbak Puan ini untuk disampaikan pada pengurus di tingkat Ranting dan masyarakat yang ada di wilayah Ranting tersebut.

Saya dan Mbak Puan ingin menjelang Lebaran Tahun ini tidak ada lagi warga yang kesulitan pangan. ”

Itulah sebabnya Mbak Puan mengambil tema Ramadhan Berbagi”. karena setelah bingkisan beras ini tersalurkan berikutnya akan kami salurkan bantuan Minyak Goreng untuk konstituen saya.

Saya yakin itu sangat bermanfaat tinggal kita tunggu saja tanggal dan waktunya, karena kita tinggal menunggu datangnya minyak goreng yang sudah dipesan,” tegas Haris Turino. (Deswin/Nurdibyo)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.