Masjid Baitul Muttaqien, Gelar Lomba Adzan dan Hafalan Al quran di Bulan Penuh Berkah

BEKASI. – MPI Memberikan keceriaan dibulan penuh berkah dan ampunan DKM Masjid Baitul Muttaqien selenggarakan perlombaan Adzan dan perlombaan hafalan surat – surat pendek bagi anak – anak. 28/04/2022

Ustad Imam salah satu pengurus DKM Masjid Baitul Muttaqien menjelaskan, ini adalah sebuah cara agar anak – anak generasi penerus bangsa diajarkan sejak dini dan ditanamkan rasa kecintaannya dengan bulan Ramadhan dan serta menanamkan kecintaannya terhadap Al quran.

“Melihat anak anak sekarang sangat mengkhawatirkan kebanyakan jadi generasi nunduk terlalu asik dengan gadzetnya bermain game. Nah dengan adanya kegiatan seperti ini, kita arahkan ajarkan generasi penerus bangsa dengan hal yang positif sekaligus memupuk mentalnya menjadi remaja masjid yang berahlakul karimah,” kata Ustad Imam, Rabu (28/04).

Lebih lanjut dikatakan Ustad Imam kegiatan lomba Adzan dan hafalan surat surat pendek baru kali pertama diadakan di Masjid Baitul Muttaqien dan nantinya dia berharap agar diadakan setiap tahunnya seperti himbauan pusat yaitu pesantren Ramadhan.

“Saya sangat bersyukur berkat adanya bantuan atau sponsor dari Shorum Yamaha Putra Pondok Ungu yang telah mensuport kegiatan ini. Semoga tahun depan lebih meriah lagi. Bagi pemenang dari perlombaan mendapatkan Piala dan Uang pembinaan,” tukasnya.

Ditempat bersamaan Marketing Yamaha Putra Pondok Ungu, Gojali mengatakan, sangat senang dengan adanya kegiatan ini sehingga Yamaha dapat berbagi semakin dekat dengan warga sekitar dan semakin lebih kenal lagi.

“Semoga anak anak lebih maju lagi, dan Yamaha semakin dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan