Mengisi Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama. Semulada Band Berbagi.

MPI ||purwakarta- kamis ( 28/04/2022 ). Sore yang indah dan cerah di bulan puasa adalah waktu yang tepat melakukan berbagai kegiatan, dan biasanya dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat pada umum nya untuk mengahabiskan waktu dengan berbagai macan kegiatan. ada yang bermain game, ada yang jalan-jalan dan masih banyak lain nya.

Moment tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa kelompok, organisasi ataupun badan sosial lainya bahkan ada yang perorangan. salah satu nya adalah band asal purwakarta, yaitu Semulada Band. Yang memanfaatkan momment baik tersebut dengan melakukan kegiatan sosial, membagikan Takjil kepada masyarakat sekitar yang sedang berpuasa dan beberapa pengendara yang lewat di sekitaran kota purwakarta.

Ditemui di sekitaran jalan Veteran purwakarta depan SMPN 7 purwakarta terlihat beberapa personil dari band semulada sedang berkumpul dan bersiap-siap untuk membagikan takjil, hal tersebut pun membuat pewarta berinisiatif untuk singgah dan menyapa mereka.

Leader atau founder dari band Semulada Beng-beng mengatakan bahwasanya kegiatan yang dilakukan nya tersebut bertujuan semata-mata untuk menjalin silaturahmi dan ber sosialisi, beng-beng juga menegaskan dengan kegiatan yang mereka lakukan ini agar bisa lebih memperkenalkan para personil dari band Semulada kepada masyarakat luas purwakarta.

” tujuan nya ya pengen ber sosialisai, pengen menyapa warga masyarakat purwakarta dan pengen beribadah juga, sekalian ngumpul bareng juga sama para personil dan berbuka puasa bersama ” tutur nya dengan santai.

Acara tersebut pun di laksanakan tepat pada jam 17:30 WIB disekitaran jalan veteran purwakarta dan berjalan dengan kondusif. Berbagi kebaikan di bulan puasa dan mencari amal sebanyak-banyaknya bukan menjadi kewajiban dari beberapa kelompok, group, instansi atau lembaga saja. melainkan menjadi kewajiban kita semua untuk melakukan nya. beng-beng juga berharap agar kegiatan nya bisa lebih mendekatkan dan memperkenalkan para personil band semulada kepada kalayak umum khusus nya warga purwakarta.(Bayu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan