Personil Gabungan Koramil 04 Cikupa Operasi Ketupat Maung

Kodam Jaya, Tigaraksa – Menjelang hari raya idul fitri 1443 H. tahun 2022, personil gabungan yang terdiri dari Koramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs, Polresta Tangerang, Dishub Kabupaten Tangerang, Satpol PP dan Puskesmas melakukan operasi pengamanan ketupat maung di Gerbang Citra Raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/04/2022).

Kegiatan operasi gabungan ketupat maung untuk memantau arus mudik lebaran, mengatur lalu lintas dan membantu tim medis melaksanakan vaksin booster di pospam.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan menjelaskan, TNI jajaran Koramil 04 Cikupa membantu pihak kepolisian dalam melakukan pemantauan arus mudik lebaran tahun 2022.

“Personil Peltu Ismoyo bersama tiga pilar melakukan pemantauan secara langsung di pospam Citra arus mudik lebaran yang menggunakan KR2 dan KR4,” ujar Danramil.

Menurut Danramil, kegiatan ini merupakan pengamanan dan pantauan arus mudik di pospam aga para pemudik aman dan nyaman.

“Untuk kekuatan personil gabungan di pospam 3 personil dari Koramil Cikupa, Polresta, Satpol PP, Dishub dan Puskesmas.(sumber kodim 0510/Trs).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan