Pengurus Pusat dan DKI SAPMA PP turun ke jalan saling menguatakan korban kebakaran di pasar gembrong

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Setidaknya 4 RT dan kurang lebih 200 KK terdampak dari musibah kebakaran yang terjadi pada minggu (24/4/22) sekitar pukul 21.10 WIB.

Sekilas bila kita lihat di pinggiran jalan sekitaran area pasca kebakaran pasar gembrong, banyak orang – orang yang kehilangan tempat tinggalnya, akiba musibah tersebut, sudah banyak keluarga yang kebingungan akan apa yang bisa di usahakan demi kebutuhan hari – hari, di karenakan rumah yang raip akibat kebakaran tersebut namun di sana banyak bantuan kepedulian oleh warga setempat dan juga organisasi – organisasi yang kepemudaan (30/04/2022)

Bersama dengan pengurus pusat SAPMA PP, Pengurus DKI SAPMA PP, SAPMA PP JAKARTA TIMUR Pengurus Tangerang Selatan SAPMA PP kegiatan tersebut dimulai dengan pembagian simbolis oleh bendahara umum pengurus pusat SAPMA PP yaitu Deka Suryanegara kepada perwakilan warga setempat. Adapun kegiatan selanjutnya adalah koordinasi pembagian sembako antar warga dan keamanan yang dipimpin oleh ketua SAPMA DKI, Shaquille Rekardianto

Dalam kegiatan tersebut sapma PP berkontribusi menyumbang posko kesehatan gratis, sembako, baju layak pakai, makanan bayi, peralatan mandi dan air bersih.

Acara tersebut adalah murni untuk kemanusiaan bantuan di berikan tanpa ada pamrih, karna sebaik – baiknya manusia adalah manusia yang berguna bagi manusia lain nya.

Tidak lupa pihak kepolisan yang sigap dalam pembuatan tenda, dan juga pihak SAPMA Pemuda Pancasila yang menyiapkan tim medis demi memperhatikan kesehatan, parang pengungsi di sana. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI