Indramayu, MPI.co.id
Ini terjadi Di Desa Wirakanan yang dipimpin oleh Kuwu Nurkat, merasa dirinya mampu namun kurangnya loyalitas ingin dilihat tegas dan berkuasa namun Caranya salah sehingga menantang seorang Wartawan Media Patriot Indonesia.

Padahal Wartawan Hanya melihat dan menulis apa yang merasa harus ditulis demi kertebukaan dan konsumsi pablik.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Cuma dikhawatirkan saat mau konfirmasi Kuwu sudah menyiapkan beberapa orang jika wartawan itu datang ke Kuwu karena pemberitaan sudah naik di On line Indramayumediapatriot.co.id

Disebabkan pekerjaan Salah satu faktor penentu suksesnya pertanian adalah irigasi pertanian yang sangat penting untuk diperhatikan. Karenanya komoditas pertanian bisa tumbuh subur dan siap dipanen apabila mendapatkan pengairan yang cukup.

Desa Wirakanan Kecamatan Kandanghaur kabupeten Indramayu Jawa Barat mendapatkan program irigasi yang dilaksanakan oleh Petani Pemakai Air (P3A) Mitra Cai berupa pembuatan irigasi, dan hal ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Akan tetapi dalam pekerjaannya banyak mendapatkan kritikan dari masyarakat petani, karena mereka menduga dalam pengerjaan proyek irigasi tersebut ada kejanggalan dan diduga tidak sesuai dengan bestek.

“Saya curiga sepertinya sebagai pelaksana “Mitra Cai Karya Mandiri” dalam melakukan pekerjaan irigasi tidak sesuai dengan bistek,”ucap salah satu petani yang tidak mau ditulis indentitasnya, kepada media

Direksi Pemberitaan Media  mengatakan, hakikat jurnalis ialah mata dan telinga publik. Maka jurnalis harus ada di setiap peristiwa dan tidak boleh menjauhi peristiwa.

Sehingga apa pun yang akan terjadi media siap mengeksposnya sehingga dapat dilihat oleh masyarakat atau publik.

“Jurnalis harus mendatangi peristiwa untuk dilaporkan kepada masyarakat.

Meski menantang bahaya namun itu panggilan profesi dan harus dilakukan,” kata Media Patriot Indonesia.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.