Setelah Dua Tahun Tak DiGunakan Kembali Lapang Dwiwindu Jadi Tempat Terselenggaranya Sholat Idul Fitri.

Tegal, MPI.co.id

Lewat keterangan salah seorang panitia, Sebut Ustad Abdurahman penyelenggaraan sholat Idul Fitri bagi masyarakat Desa Pangkah dan sekitarnya kembali bisa memanfaatkan lapangan Dwiwindu milik Pabrik Gula Pangkah. “Kami berterimakasih pada administratif PG Pangkah.,

Serta ijin dari Camat Pangkah, Kapolsek dan Danramil Pangkah serta pelaksanaan Di Desa Pangkah yang sepakat mengijinkan pelaksanaan sholat Idul Fitri di lapangan Dwi Windu,”.

kami sadari dua tahun sebelumnya masyarakat dibatasi dalam beribadat. sholat hanya di rumah Dikarenakan adanya Covid 19.

Masjid dan mushola dibolehkan menyelenggarakan Sholat Hari Raya dengan ketentuan yang sarat aturan itu karena adanya mussibah Covid 19.

“Kini alhamdulillah di hari yang cerah dan berbahagia ini kita kembali dibolehkan melaksanakan ibadah sholat hari Raya di lapangan .Ini merupakan berkah dan hidayah dari Allah.

Oleh karenanya mati mingkatkan Iman dan Islam kita,” ujar kyai Drs Saefudin Dokiby dari pondok pesantren Tegal. ,” ibadah dimulai pukul. 06.30 berhasil dilaksanakan sampai tuntas.

Ribuan jamaah diskhir sholat khusuk mendengarkan uraian dari khatib dan mereka kembali pulang ke rumah masing masing setelah menyisihkan sedikit rizkinya di kotak amal yang akan disalurkan pada yayasan anak yatim piatu yang ada fi Pangkah. (Deswin Nurdibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan