oleh

Setelah Dua Tahun Tak DiGunakan Kembali Lapang Dwiwindu Jadi Tempat Terselenggaranya Sholat Idul Fitri.

Tegal, MPI.co.id

Lewat keterangan salah seorang panitia, Sebut Ustad Abdurahman penyelenggaraan sholat Idul Fitri bagi masyarakat Desa Pangkah dan sekitarnya kembali bisa memanfaatkan lapangan Dwiwindu milik Pabrik Gula Pangkah. “Kami berterimakasih pada administratif PG Pangkah.,

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Serta ijin dari Camat Pangkah, Kapolsek dan Danramil Pangkah serta pelaksanaan Di Desa Pangkah yang sepakat mengijinkan pelaksanaan sholat Idul Fitri di lapangan Dwi Windu,”.

kami sadari dua tahun sebelumnya masyarakat dibatasi dalam beribadat. sholat hanya di rumah Dikarenakan adanya Covid 19.

Masjid dan mushola dibolehkan menyelenggarakan Sholat Hari Raya dengan ketentuan yang sarat aturan itu karena adanya mussibah Covid 19.

“Kini alhamdulillah di hari yang cerah dan berbahagia ini kita kembali dibolehkan melaksanakan ibadah sholat hari Raya di lapangan .Ini merupakan berkah dan hidayah dari Allah.

Oleh karenanya mati mingkatkan Iman dan Islam kita,” ujar kyai Drs Saefudin Dokiby dari pondok pesantren Tegal. ,” ibadah dimulai pukul. 06.30 berhasil dilaksanakan sampai tuntas.

Ribuan jamaah diskhir sholat khusuk mendengarkan uraian dari khatib dan mereka kembali pulang ke rumah masing masing setelah menyisihkan sedikit rizkinya di kotak amal yang akan disalurkan pada yayasan anak yatim piatu yang ada fi Pangkah. (Deswin Nurdibyo).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.