oleh

Lady & Gent Orange Melaksanakan Silahturahmi Antar Anggota di Hari Ke 3 Lebaran

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Ibu Wiwiek Ketua Komunitas Lady & Gent Orange menegaskan bahwa kegiatan ini kebetulan lebaran ke 3 temen – temen Lady Orange ingin ketemu bersama sambil makan – makan. Kita selalu kompak diutamakan dan bersatu. Kita kegiatannya padat pada saat bulan puasa 3 x sehari Lady Orange bagi-bagi nasi bungkus. Kita ada di Koordinator yang di Jakarta selatan tepatnya di Lenteng Agung. Jakarta Utara di Priok kami rombongan datang masing – masing ke tanjung priok. Ada juga di TMII, kemaren yang tanggal 30 di otista.

Untuk bagi-bagi bungkus bukan cuma di bulan puasa saja, kemaren sebelum puasa di hari rabu kita mengadakan Rabu Berkah. Kita hari apa saja bagus cuman kalau hari jumat sudah kebanyakan yang bagiin. Makanya kami rabu berkah sudah beberapa kali membagikan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Acara selanjutnya kita program arisan sebulan sekali. Dalam waktu dekat ini kita mau mengadakan tanggal 22 bulan ini mau halal bi halal. Yang dateng ada 100 orang. Kita ada rencana membagikan seragam rompi yang baru untuk kerja, LGO itu kerja, kerja, dan kompak. Kita LGO dipercaya waktu pandemi covid untuk membagikan bansos di jabodetabek kami keliling.

“LGO berdiri dari 2014 pas ulang tahun saya tanggal 12 juli 2014. Didirikan tanggal tersebut supaya saya tidak lupa, ulang tahun saya berarti ulang tahun LGO. Untuk anggota LGO selektif, orang banyak yang minta gabung tapi saya selektif sekali. Anggotanya sekitar 80 – 100.” tutup Wiwiek.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *