Silaturahmi Bareng Plt Wali Kota Bekasi, PGIS Sampaikan Semangat Merawat Perbedaan Keberagaman

Kota Bekasi, MPI
Jajaran pengurus Persekutuan Gereja Indonesia Sekitarnya (PGIS) melakukan silaturahmi bareng Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Rabu (4/5). Turut serta dalam silaturahmi ini, yakni jajaran pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) yang merupakan anggota organisadi PGIS.

Acara silaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 ini dipimpin Ketua Umum PGIS Pdt Saut Sigalingging. Kegiatan berlangsung penuh kekeluargaan dan kebersamaan.

Menurut Pdt Saut Sigalingging selain halal bin halal yang tepatnya di Hari Raya Idul Fitri, momen ini juga sebagai bentuk penguatan kebersamaan dan toleransi antar umat beragama dan sesama manusia. Hal lain disampaikan juga tentang lingkungan hidup dan pengelolaan sampah yang bisa menghasilkan nilai ekonomi bagi masyarakat kota Bekasi.

“Tentunya melalui pengedukasian pada masyarakat sehingga menjadikan kota Bekasi bebas sampah dan nyamuk DBD,” papar Pdt Saut Sigalingging kepada media.

Tak hanya itu sambung Pdt Saut, keamanan dan kenyaman juga harus tetap dijaga sehingga para investor tertarik menanamkan modalnya di Kota Bekasi.

Menanggapi silatuhmi tersebut, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi kunjungan tersebut sebagai jalinan kebersamaan dalam perbedaan.

“Bahwa hubungan sinergitas antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang berbasis keumatan, sungguh sangat bermanfaat dan banyak hal yang dapat dilakukan bagi kemajuan Kota Bekasi.” ujar Tri Adhianto.

Sementara, Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Adhianto juga menyampaikan kepada ibu-ibu pengurus PGIS Kota Bekasi agar berperanan aktif dalam menopang perekonomian keluarga dengan cetusan ‘Bekasi KEREN’. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan