Berita Sumenep : Diduga Bersama Wanita Selingkuhannya, Direktur Utama BUMD Sumenep Digerebek Warga (MPI)

Sumenep,- MPI –  Telah Dihebohkan adanya kabar Penggrebekan Seorang Oknum Direktur Utama BUMD di kabupaten Sumenep, yang diduga berduaan dengan Wanita selingkuhannya Diperumahan Dekat Terminal Baru Sumenep Madura Jawa Timur, Kamis, 05/05/2022

 

 

Adapun Oknum (inisial) D tersebut diketahui sudah memiliki Istri Sah, yang  saat ini menjabat sebagai Direktur Utama di salah satu perusahaan milik Daerah di Kabupaten Sumenep yang tidak lain adalah PD. Sumekar, yang mana kejadiannya  berawal dari laporan Warga bahwa ada perbuatan perselingkuhan di Perum Wiraraja. Sehingga warga bersama Babinsa mendatangi Lokasi.

 

Sedangkan penggerebekan dilakukan karena Warga merasa resah karena diduga terlalu sering melihat Pria itu yang sering masuk ke Rumah si Perempuan di malam hari, Atas dasar kecurigaan perselingkuhan itu, Warga langsung menggrebeknya.

 

“Namun awalnya kami hanya mengamati, tapi setelah yakin dia masuk ke Rumah perempuannya kami duga ada perselingkuhan diantara keduanya, sehingga kami bersama Masyarakat sekitar serta Babinsa menggrebeknya,” Jelas Warga yang enggan disebut Namanya.

 

Ditanya dugaan perselingkuhan di antara kedaunya, Dirinya mengaku belum bisa memastikan. Meski begitu, dugaan perbuatan tersebut dianggap sangat kuat, hingga menjadikan warga memberanikan melakukan penggrebekan.

 

“Maka dari itu penggrebekan  langsung dilakukan oleh Warga dan menyerahkan pasangan tersebut ke Aparatur Desa. Hal Ini dilakukan setelah sejumlah Warga lain yang turut melakukan penggrebekan yang sangat geram,” Imbuhnya.

 

Lanjutnya Setelah digrebek kedua pasangan yang diduga selingkuh itu kemudian di bawa ke Rumah Kepala Desa Kolor, dan keduanya di beri pernyataan tertulis

 

Sementara Kepala Desa Kolor Saat dikonfirmasi media ini belum memberikan tanggapan, sehingga Berita ini Di turunkan.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan