Berita Sumenep : Kapolsek Kangayan Menghadiri Pelantikan Kepengurusan Forum Mahasiswa Kangayan Periode 2022-2023 (MPI)

Sumenep,- MPI – Kapolsek Kangayan Menghadiri Pelantikan Kepengurusan Forum Mahasiswa Kangayan (FORMAKA) Periode 2022-2023 yang mana Ditempatkan di Kantor Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Sabtu, 07/05/2022.

 

 

Adapun yang hadir dalam rangka Pelantikan Kepengurusan Mahasiswa Kangayan tersebut diantaranya, Forkopimka Kangayan,  Miftahol Rahman, SH , MH Kapolsek Kangayan, Moh Arifin Staf Kecamatan Kangayan, kemudian Dewan Organisasi Forum Hairulla, Pengurus Ansor Kec. Kangayan, Alumni Formaka Kec. Kangayan, Perwakilan Mahasiswa Formaka Kangayan, Perwakilan IPNU Kec. Kangayan dan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kec. Kangayan.

 

 

Menurut keterangan dari Polsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH , MH, mengatakan bahwa yang pertama selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kemudian yang Kedua selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru dan Struktur yang baru di FORMAKA yang ke Tiga selamat jalan atas kinerja dan pencapaian Struktur kepengurusan yang lama semoga memberikan Inspirator dan Inspirasi kepada Adik-adiknya selaku pengurus yang baru kemudian yang Keempat  Kapolsek selalu siap 24 jam untuk mengawal Mahasiswa dalam melakukan pembenahan-pembenahan apapun Struktur Kecamatan Kangayan, terus yang kelima Mahasiswa harus selalu bersinergi,” Ungkapnya.

 

 

“Maka dari itu FORMAKA ini harus bisa menjadi yang terbaik dan jangan lupa kalian harus tetap berjuang bagai mana Kecamatan Kangayan ini maju kedepan,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya dengan adanya FORMAKA ini juga harus bisa mencegah yang namanya maraknya Narkotika Jenis Sabu kemudian Miras dan lain sebagainya yang bisa merugikan Orang lain dan diri kita sendiri ciptakanlah kedamaian kemudian tingkatkanlah Tali persaudaraan.

 

 

“Namun selain itu lakukanlah hal – hal yang positif agar Kecamatan Kangayan ini makin sejahtera dan saya juga sebagai Polsek Kangayan mohon kerjasamanya dan dukungannya guna untuk kemajuan Kecamatan Kangayan,” Harapnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan