oleh

SMP Muhammadiyah 19 Pematangsiantar, 36 Tahun yang Silam Terulang Kembali (Berita MPI) 

Pemtangsiantar MPI-
Kita mungkin sudah tidak asing dengan istilah reuni sekolah. Reuni sekolah merupakan satu di antara acara nostalgia yang paling diminati.

Reuni sekolah sering kali memicu nostalgia, kenangan buruk, dan tentu saja memori indah yang paling kita kenang, banyak kenangan yang tersimpan dan tidak bisa dilupakan begitu saja.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

36 tahun sudah perpisahan itu berjalan akhirnya bertemu dengan sahabat walaupun sekejap. Canda tawa menghayati pertemuan kita. Ingin rasa nya berlama lama namun kita semua sudah mempunyai aktivitas masing masing.

Masa-masa sewaktu sekolah begitu penuh dengan kenangan. Alhasil, bagi banyak orang, reuni atau temu kangen sesama teman sewaktu sekolah jadi acara yang menyenangkan. Bisa bertemu dengan teman, sahabat, bahkan pasangan cinta monyet semasa sekolah SMP dulu.

Di acara reuni sekolah kamu bisa kembali muda, mempererat pertemanan, menjalin hubungan bisnis, dan kalau beruntung, memperbarui status asmara karena masih ada yang jomblo.

Namun, pandemi COVID-19 yang belum berakhir sedikit menghambat untuk bisa temu kangen dengan teman sewaktu sekolah dulu, yang biasanya dilakukan berbarengan dengan momen Lebaran.

Namun tahun ini Pemerintah Pusat memberi angin segar, ada libur panjang, walaupun beberapa pemekarsa reunian ini tidak dapat hadir berhubung situasi yang tidak mendukung. namun tetap berkontribusi agar acara terlaksana dengan sukses.

Sekian tahun kita terpisah oleh jarak dan waktu, akhirnya melebur menjadi satu bernama rindu.”

Sekolah tempat kita untuk bertemu dan sekolah tempat kita untuk berpisah. Akan tetapi, persahabatanlah yang membuat hati dan kenangan kita selalu indah, Ujar Ketua Panitia.

Ketua Panitia Syamsul Bahri S.Pd ( Aek Nabara ) mengatakan kepada awak media, akan mengulang kembali acara ini dengan acara lebih besar, atau Reuni Akbar.

Kita akan mengadakan nya di Sekolah SMP Muhammadiyah 19 Pematang Siantar, agar para guru juga bisa ikut dalam acara itu, kami stambuk 83, kita akan mengundang 2 Tingkat diatas kita dan 3 Tingkat di bawah kita. Ujar samsul.

Hal ini disampaikannya di rumah salah satu teman SMP nya Kamis 6 Mei 2022 beralamat jalan Medan simpang Kerang kecamatan Sumberjaya2 Kota P. Siantar.

Rafles pemilik rumah merasa senang atas kedatangan teman teman SMP nya.
Dianya juga mengundang Keyboard untuk menghibur acara reunian itu.

Bendahara panitia Hermy Sirait ( Batam ) juga merupakan salah seorang dari sekian banyak tinggal di luar daerah dengan mengambil cuti dari tempat dia kerja, cuti yang panjang agar dapat mengunjungi teman dan sanak saudara.

Dia juga merasa senang sekali ketemu teman lama, dianya juga mendukung sepenuhnya acara yang akan di gelar tahun depan.

Dari hasil pertemuan banyak yang dibahas, dan mengenang teman teman dan para guru yang telah mendahuli menghadap sang Khaliq, kami panjat kan doa yang di bawakan Drs. Marisan suami dari Hindun Sari sibuea teman sekelas, ujar Hernmy dengan nada sedih.

Disela canda tawa para teman teman, kami juga memanjatkan Doa syukur, In sha Allah acara yang kami rencanakan Reuni akbar terlaksana, ujar Hermy Sirait di dampingi Sekretaris Panitia Irzhanoor. (DTT)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.