Guru ASN dan PPPK Di Kota Bekasi, Halal Bihalal Dengan Plt. Wali Kota Bekasi.

Bekasi MPI Pagi ini, Apel pagi terlaksana di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi untuk Halal Bihalal bersama Guru Apartur Sipil Negeri (ASN) dan Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) se Kota Bekasi dengan Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah, Asda 1, Yudianto, Staf Ahli Wali Kota yang juga turut hadir dalam rangka ajang silaturahmi.

Dalam amanatnya, Plt. Wali Kota katakan berterima kasih semua jajaran Guru yang telah mengerahkan tenaga dan bertanggung jawab saat masa pandemi yang melalui proses belajar baik secara online berjalan kondusif maupun telah berjalan secara offline dengan sistem protokol kesehatan ketat.

“Secara disiplin, Guru sudah menuntaskan tanggung jawab selama menjalani sistem WFH ataupun online, pasti susah sekali menjalankan sistem seperti itu, namun laporan telah berjalan kondusif dan lancar, sampai saatnya bisa dinyatakan offline akan tetapi masih dengan sistem penegakkan protokol kesehatan ada yang masuk beberapa persen untuk siswanya. Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih atas jasanya” kata Tri Adhianto.

Tri sampaikan permohonan maaf dalam rangka idul fitri 1443 H, dan tegaskan dalam suasana usai menahan segala yang dilarang kita harus kembali lagi pada semangat yang baru lagi, pasti beberapa guru sudah lepas kangen dengan orang tua di kampung dan pada hari ini kita mulai lagi dalam semangatnya.

“Seperti yang kita tahu, sebagai guru kita inginkan yang terbaik untuk siswa kita karena orang tua juga pasti menitipkan untuk menjadikan anaknya sebagai penerus bangsa yang memiliki attitude tinggi. Dengan itu, sebagai guru kita pun harus memiliki nilai religius yang tinggi. Saya pun terima kasih untuk beberapa sekolah yang setiap paginya sebelum memulai kegiatan belajar mengajar menyempatkan membaca Al-Qur’an” ujar Plt. Wali Kota.

Tri Adhianto kembali menegaskan untuk menjadikan pribadi sebagai guru yang memiliki nilai integritas yang sangat tinggi dan menjadikan pola terbaik atas prestasi prestasi para siswa siswi nya.

Usai sambutan, Plt. Wali Kota bersama jajaran yang hadir melaksanakan Halal Bihalal bersama guru yang hadir dan menyempatkan selfie foto bersama Plt. Wali Kota Bekasi.

(Ndoet/Wan/Yadi )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan