Kejutan Ultah Kanit Samsat Ciledug, Do’akan Ke Masadepan Karirnya Cemerlang (Berita MPI)

 

Jakarta MPI
Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim.
Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman.
Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun.
Pada saat seseorang ulang tahun, sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulangtahunnya, disertai kejutan suprise.

Seperti halnya dilingkungan Samsat Ciledug yang mana nanti jam 00 Wib Kanit Samsat Ciledug genap berusia 31 Tahun.

Kami seluruh Pamin STNK, Pamin TU dan Pamin SAMLING beserta para Baur, rekan-rekan Pramubakti dan Karban Samsat Ciledug mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kanit Samsat Ciledug ibu AKP ,YOSI ZULFA PUTRI ,SIK Jebolan Akpol 2013 itu. Semoga panjang umur, sukses dan sehat selalu.

Hal ini di sampaikan para Pamin kepada awak media, Rabu 12 Mei 2022 di kantor samsat Ciledug. Kami akan membuat kejutan, suprise.
Semoga kejutan ini dapat membuat karir kanit AKP ,YOSI ZULFA PUTRI ,SIK semakin Cemerlang kedepanya, sukses selalu, Aamiin.

Serta di kalangan samsat ibu AKP ,YOSI ZULFA PUTRI ,SIK ini di kenal Disiplin, ramah dan tegas. (HILMAN/DTT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan