oleh

“PELEPASAN SISWA-SISWI SMAN 7 KOTA CIREBON TH AJARAN 2021/2022 Setelah Covid 19”

Cirebon, MPI. co. id
Dalam kurun waktu yang tidak lama dan tidak terasa berjalan, Siswa kelas 12 SMAN 7 Kota Cirebon meninggalkan bangku sekolah.

Tentu banyak sekali kenangan indah yang akan ditinggalkan selama duduk di bangku sekolah tersebut, baik itu bersama teman, sahabat atau dengan Guru-guru pengajar.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Begitu juga apa yang akan di alami di sekolah SMAN 7 Kota Cirebon yang kini pada Hari Rabu Tgl 11/5/2022 menggelar acara perpisahan atau pelepasan alumni siswa siswinya sebanyak 382 siswa tahun ajaran 2021/2022.

Siswa-siswi yang telah mengeyam pendidikan selama kurun waktu 3 tahun di sekolah tersebut di lepas.

Acara pelepasan tersebut dilaksanakan dan digelar seadanya dilapangan Olah Raga dengan sangat sederhana sekali, berjalan lancar tidak ada kendala satu apapun.

Menggelar cara Seremonial di hadiri semua Guru Pengajar dan Karyawan sekolah.

Kepsek Dra. Hj. Ety Nur Rochaeni, M. Pd, I yang sekarang sudah mendekati masa purna bhakti di tahun 2022 ini.

Serta memberikan arahan melalui pidato singkatnya secara Simbolik kepada alumni siswa siswinya dan sekaligus memberikan Motivasi kepada mereka, bagaimana kedepannya setelah keluar sekolah nanti.

Selain itu acara juga di isi dengan nyanyi-nyanyi bersama, Kepsek, Guru dan Alumni dengan sangat terharu sekali.

Acara di akhiri dengan doa serta bersalaman satu sama lain yg hadir dengan sangat menikmati momen tersebut.

Kepsek Dra. Hj. Ety Nur Rochaeni, M. Pd,I yg di kenal baik hati dan sangat royal tersebut, sangat akrab dengan siswa siswi serta guru-guru dilingkungan sekolahnya.

Beliau juga berpesan, bagi mereka-mereka (alumni), yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya jangan pernah meninggalkan untuk tetap semangat belajar demi cita-cita yang akan di capai di kemudian hari dan jangan pernah putus asa untuk meraih masa depan, TETAP MAJU DAN SUKSES, ucap, Kepsek, Dra Hj. Ety Nur Rochaeni, M.Pd. I ketika ditemui dan mengakhiri perbincangan dengan awak Media ini.(Deswin/wahindin/antoni)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.