RSU Bunda Margonda dan Morula IVF Mengadakan Fertility Talkshow dengan tema Hubungan IVF & Akupuntur Medik

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Fertility Talkshow diadakan pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 berlokasi di Auditorium RSU BUNDA MARGONDA Apartemen Atlanta lantai 5. Bagi setiap pasangan yang ingin melakukan program kehamilan untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan maksimal bisa menyimak tips bermanfaat dari narasumber ahli dibidangnya yaitu Dr. Huthia Andriyana, SpOG dan Dr. Susi Andriyani, SpAK dalam acara “Fertility Talkshow” dengan Tema “Hubungan IVF dan Akupuntur Medik”

Talkshow ini dihadiri oleh Pembicara:

dr. Huthia Andriyana, SpOG
Dokter Obgyn Morula IVF Margonda

dr. Susi Andriyana, SpAk
Spesialis Akupuntur Medik RSU Bunda Margonda

IVF harus dilakukan jika terjadi beberapa hal, misalnya gangguan di sperma cukup berat, air mani tidak ada sel sperma, usia wanita diatas 35 tahun kemampuan melahirkannya menurun. Waktu yang tepat untuk IVF harus konsultasi ke dokter dulu dan persiapan 1 sampai 2 bulan. Morula IVF menggunakan Teknologi terbaru & sertifikasi internasional, Telah membantu 100.000 pasangan dari seluruh dunia, dan Tingkat keberhasilan kehamilan tertinggi pernah tercapai 72%. Waktu yang tepat untuk IVF harus konsultasi ke dokter dulu dan persiapan 1 sampai 2 bulan.

Terkait Akupuntur Medik proses dan hasilnya membutuhkan waktu. Efeknya terakumulasi seiring berjalannya waktu. tingkat keberhasilannya untuk melahirkan naik 40-60 %.

Diakhir acara ada promo khusus untuk peserta Fertility Talk Hari ini yaitu program bayi tabung yaitu: Paket Magical Of Ramadhan ada 3 jenis obat yang ditentukan oleh Dokter, ada potongan harga 4%, Free konsultasi + usg 3 kali, Free 30 sachet untuk 30 hari susu untuk meningkatkan hormon, cukup deposit 5 juta diawal bisa proses IVF. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan