Pecinta Puan Maharani Membentuk BP2M Barisan Pecinta Puan Maharani Di Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – Silahturahmi ini disebabkan terdapat kesamaan dan persamaan persepsi untuk mendukung Mba Hj Puan Maharani menjadi Pemimpin Bangsa Indonesia. “Ya kami bergabung dengan BP2M dibawah Ketum Timur Malaka Kiemas, SH. MSi,” kata Robert Siagian Ketua Puan Maharani For Presiden 2024 di Waroeng Indomoi Jln Mangga Besar IV E No 1, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis, 12/5/2022.

BP2M dianggapnya mempunyai kesamaan visi dan misi dengan Puan For President, jadi kata Robert, kita bergabung dibawah panji kepemimpinan Timur Malaka Kiemas.

Robert juga mempercayai dibawah pimpinan Timur Makala Kiemas BP2M akan menjadi salah satu ujung tombak pemenangan Hj Puan Maharani nantinya, dan saya optimis BP2M jakarta bisa diandalkan dan memenangkan Puan Maharani jika dicalonkan pada Pilpres 2024 untuk Jakarta.

“BP2M jakarta bisa diandalkan dan memenangkan Hj Puan Maharani bila dicalonkan Presiden di 2024 nanti,” tukasnya. Sementara itu, Ketua Umum BP2M, Timur M. Kiemas, SH. M.Si mengatakan, kesolidtan, kebersamaan, rasa tanggung jawab yang di miliki BP2M Jakarta bisa memenangkan Mba Puan Maharani jika sudah diputuskan PDI Perjuangan.

“Mba Puan sudah pantas jadi pemimpin nasional sebab dari track recordnya sudah memenuhi Syarat. Apalagi dia (Puan Maharani) anak biologis dan sekaligus anak Idieologis Ir Soekarno,” ucapnya pada sambutan.

Pada pertemuan itu, selain BP2M Jakarta hadir juga Depok dan Bekasi. Pada kesempatan yang sama Sekertaris Jenderal BP2M, Jacya Taruna Djaya mengintruksikan agar segera membentuk kepengurusan BP2M jakarta, depok dan bekasi. (red Irwang


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan