Komsos, Babinsa Kel. Selong Koramil 05/Kebayoran Baru Jalin Silahturahmi Dengan Warga

Kodam Jaya, Jakarta Selatan – Melalui metode Komunikasi Sosial (Komsos) Serma Suwandi Babinsa Kel. Selong Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/JS  melaksanakan pembinaan teritorial kepada warga binaan. Hari ini Senin (16/5/2022) siang, Serma Suwandi bersama Bhabinkamtibmas beranjangsana dengan Bp Sumaryono Ketua RW. 01, di Jalan Daha 3, Kelurahan Selong  Keb.Baru, Jakarta Selatan.

Selain untuk bersilahturahmi ajang Komsos juga untuk saling berbagi informasi tentang perkembangan situasi wilayah dan mengingatkan kembali untuk meningkatkan kewaspadaan menjaga  keamanan lingkunggan.

Sementara itu Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Derma Sitorus,S.E, saat ditemui di Makoramil menyampaikan kegiatan komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

“Metode komsos sangat efektif dalam penyampaian informasi dari Babinsa ke warga atau sebaliknya, sehinggah komonukasi dan silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat dapat selalu terjaga”,kata Danramil.

“Babinsa sebagai seorang pembina diwilayah diharapkan bisa menyampaikan informasi atau anjuran pemerintah, terutama dimasa pandemi ini Babinsa dituntun untuk selalu menghimbau masyarakat agar mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah”, ujar Mayor Inf Derma Sitorus,S.E.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan