oleh

“Glorifikasi Semarang dan Bandung mengalahkan Jogja apakah patut di apresiasi?”

Dalam beberapa minggu terakhir, dilansir dari beberapa akun sosial media, glorifikasi tentang wisata Kota Semarang menyalip candi borobudur, sampai menyebut Semarang dan Bandung merupakan destinasi wisata di akhir pekan mengalahkan puncak Bogor,

termasuk di akun sosial media walikota Semarang, @hendrarprihadi juga menyampaikan hal yang sama., dengan kalimat “usaha tidak menghianati hasil”.,

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kontra dengan hal tersebut, akun sosial media @mojokdotco menyebutkan , “stop glorifikasi Bandung dan Jogja”.

Pesan yang ingin disampaikan oleh para netizen yang kontra, menginginkan, jangan terlalu mengglorifikasikan suatu tempat,

dimana disitu masih banyak permasalahan sosial masyarakat yang serius harus dihadapi, seperti masih banyak diwilayah kelurahan atau kecamatan,dimana masyarakatnya belum sepenuhnya mendapatkan bantuan pemerintah,perihal masalah masalah kehidupan yang mesti mereka hadapi .

Sebagian dari mereka, karena kondisi pandemi, harus terlilit hutang pinjaman online, kemudian harga kebutuhan pokok, menjadi tidak terjangkau dibeli oleh mereka, sampai sebagian wanita, dari remaja, bahkan sampai terdapat perempuan bersuami, menjajakan diri di aplikasi michat, dimana aplikasi tersebut terkenal dengan aplikasi untuk menjajakan diri secara online.

Hal tersebut, hanyalah sebagian kecil permasalahan yang sebagian dari masyarakat alami,

dan karena kurangnya edukasi dari lingkungan keluarga dan orang terdekat, tentang tata kelola management resiko personal, sehingga mereka terkadang salah membuat keputusan,

maka mulai dari inilah, pemerintah hadir untuk memberikan solusi, misal memberikan kursus singkat tata kelola risk management personal, dan dilanjutkan dengan pelatihan pemberdayaan masyarakat secara adil dan merata untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan.(ADIYONO)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.