oleh

Kasad Pimpin Upacara Pemakaman Militer Alm. Brigjen TNI Stepanus Mahury

MEDIAPATRIOT.CO.ID – BANDUNG, tniad.mil.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M bertindak selaku Inspektur Upacara pada Pemakaman Militer Almarhum Brigjen TNI Stepanus Mahury, Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Senin (16/5/2022).

Almarhum Brigjen TNI Stepanus Mahury meninggal dunia pada Sabtu Sore (14/5/2022) pukul 17.47 WIT, di Rumah Sakit Siloam, Ambon dikarenakan sakit. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pria kelahiran Ambon, Maluku 17 Mei 1965 ini merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1988 dan sebelum menjabat Kasdam XVI/Pattimura pernah menjabat sebagai Asisten Potensi Wilayah (Aspotwil) Kaskogabwilhan III.

Sebelum dimakamkan di TMP Cikutra, Bandung, Kasad juga bertindak sebagai Inspektur Upacara pada penyambutan jenazah almarhum di Bandara Soekarno – Hatta yang tiba dari Ambon, Maluku dan persemayaman almarhum di Aula Ahmad Yani Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif), Bandung.

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan bahwa TNI Angkatan Darat sangat berduka dan kehilangan salah satu Perwira terbaiknya.

“Dengan kepergian Almarhum berarti kita semua kehilangan salah seorang putra terbaik bangsa, yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara.
Almarhum selama hidup telah bertugas dengan baik, sebagai seorang prajurit TNI Angkatan Darat, sehingga begitu besar pengabdiannya kepada negara dan bangsa,” imbuh Kasad.

Usai memimpin Upacara Pemakaman Militer, Kasad menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Istri Almarhum.

Upacara Pemakaman Militer Almarhum Brigjen TNI Stepanus Mahury juga dihadiri oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo, S.I.P, para Pejabat Kodam XVI/Pattimura, pihak keluarga dan Pejabat Utama Markas Besar Angkatan Darat.(Dispenad). red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.