oleh

Pemerintah Kota Bekasi Gelar Halal Bi Halal bersama Tokoh Masyarakat dan Unsur Pendidikan

Kota Bekasi – MPI Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto halal bi halal bersama unsur Forkopimda, Kasdim, Wakapolres, Tokoh masyarakat, di Gedung Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi, Selasa (17/05).

Kegiatan diawali dengan doa yang dibacakan oleh Ketua MUI Kota Bekasi Kiyai H. Mir’an Syamsuri, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua FKUB Kota Bekasi Abdul Manan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam sambutannya Ketua FKUB menyampaikan kebanggaan Abdul Manan selaku Ketua FKUB atas kepemimpinan Tri Adhianto dalam merangkul semua element, mempersatukan ormas-ormas, ulama, tokoh antar umat beragama, sehingga terciptanya keadaan yang kondusif di Kota Bekasi.

“Saya merasa bangga, saya salut atas kepemimpinan Tri Adhianto dari menjabat Wakil Wali Kota sekarang menjabat Plt. Walikota Bekasi, Beliau telah mampu merangkul semua element, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Kemasyarakatan dan TNI-Polri, sehingga dapat tercipta situasi dan keadaan yang kondusif seperti saat ini,” Ungkap Abdul Manan Ketua FKUB.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Tri Adhianto selaku PLT Wali Kota Bekasi, dalam sambutannya Tri menyatakan Kota Bekasi telah mendapat penghargaan peringkat ke 8 Kota yang toleran, predikat tersebut diraih atas kerjasama semua unsur element dalam menjaga kerukunan.

“Alhamdulillah, belum lama ini saya dipanggil oleh SETARA INSTITUT untuk menerima penghargaan Kota Toleran, dan Alhamdulillah Kota Bekasi mendapat peringkat ke 8, dan tentunya ini diraih atas dasar kerjasama warga masyarakat Kota Bekasi,” pungkas Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga menyampaikan Pemerintah Kota Bekasi sudah harus mempersiapkan untuk kemajuan Kota, sebentar lagi akan diresmikan kereta cepat, Apartemen sudah berdiri dimana-mana, Kereta tujuan jarak jauh juga telah tersedia, lonjakan penduduk sudah pasti dapat diprediksikan.

“Pemerintah Kota Bekasi juga harus sudah mempersiapkan diri untuk kemajuan Kota Bekasi, sebentar lagi diresmikan kereta cepat, stasiun kereta kita juga sudah bisa tujuan jawa, Apartemen sudah berdiri dimana-mana, pembangunan perumahan kian meningkat sudah dapat diprediksikan jumlah pendudukpun akan meningkat,” pungkas Tri Adhianto.

Kegiatan ditutup dengan ucapan mohon maaf lahir batin dari Plt. Wali Kota Bekasi mewakili Pemerintah Kota Bekasi, sekaligus ditutup dengan foto bersama.

wan/ST/yd

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.