Helat Halal Bihalal, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi Berikan Motivasi Pengurus Besarkan Organisasi

Kota Bekasi, MPI
Para pengurus Karang Taruna Kota Bekasi menyatakan sepakat untuk tetap eksis berkontribusi positif untuk menggerakkan kemajuan lingkungan masyarakat. Soliditas yang terjaga menjadi kunci utama membesarkan organisasi sosial kepemudaan ini dengan berbekal marwah Karang Taruna yang senantiasa HADIR untuk masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H Darkam Suryadi saat menggelar halal bihalal pasca-perayaan Hari Raya Idul Fitri belum lama ini. Kegiatan silaturahmi ini dihadiri Ketua Divisi Diklat Pengurus Nasional Karang Taruna Wahyu Sitomupul.

Selain itu juga hadir para pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan dan kelurahan. Bahkan terlihat segenap oengurus Unit Karang Taruna yang ada di tingkat lingkungan RW.

Dalam kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H Darkam Suryadi menyampaikan pesannya kepada seluruh pengurus dan kader Karang Taruna agar tetap menjaga soliditas internal organisasi. “Kegiatan silaturahmi ini menjadi momentum yang tepat bagi seluruh warga Karang Taruna Kota Bekasi untuk selalu menjaga kekompakan dan soliditas, sehingga Karang Taruna tetap eksis dan berkontribusi untuk lingkungan masyarakat,” tegasnya.

Darkam juga mengingatkan kepada para pengurus Karamg Taruna yang ada di tiap tingkatan, agar mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal. “Jadilah pengurus Karang Taruna yg bisa mengurusi Karang Taruna, bukan menjadi pengurus malah jadi urusan,” katanya.

“Banyak yang mau menjadi pengurus Karang Taruna, tetapi setelah jadi tidak mau ngurusi Karang Taruna. Ngapain jadi pengurus Karang Taruna kalo nggak ngapa-ngapain,” lanjut Darkam.

Darkam berharap seluruh warga Karang Taruna memanfaatkan kesempatan dalam berorganisasi untuk berbuat kebaikan demi membantu masyarakat. “Hidup bukan tentang siapa yang terbaik, ttapi siapa yang berbuat baik. Jadi teruslah menjadi baik Jika beruntung, kamu akan menemukan orang-orang yang baik,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan