New Javasz Cafe & Resto Kembali Hadir Dengan Konsep dan Nuansa Baru

 

Mediapatriot.co.id- Cafe semakin berkembang tidak hanya sebagai tempat nongkrong atau santai, tetapi juga menjadi tempat untuk melakukan loby demi lancarnya sebuah usaha .

Apalagi Kabupaten Bekasi yang punya kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, Cafe menjadi pilihan pekerja bahkan pengusaha untuk bukan hanya bersantai akan tetapi juga sambil membicarakan pekerjaan atau usaha.

Salah satu Cafe yang menjadi favorit warga Bekasi untuk ‘nongki’ ( nongkrong ) adalah New Javas Resto & Cafe. Berlokasi di pinggir Jalan Raya Arteti Cibitung , Cikarang Barat , cafe ini menjadi incaran mereka yang hobi ‘hang out’ karena letaknya yang strategis.

Cuma tentunya bukan itu yang menjadi andalan cafe ini. Konsep dan nuansa baru serta hadirnya live music dengan lagu yang dibawakan penyanyi sesuai request pengunjung, juga menjadi daya tarik tersendiri.

Pengunjung yang hobi nyanyi, pun bisa melantunkan suaranya dengan home band cafe ini yang musisinya .

” Untuk live musik sementara ini kita adakan di hari week end Jumat dan Sabtu,” ujar Mas Yudhi, Manajer New Javasz Cafe & Resto saat diwawancarai Media Patriot melalui saluran selulernya, Jumat (20/02) malam.

Menyadari banyaknya kalangan expatriat atau warga negara asing yang bekerja di sejumlah kawasan industri , khususnya di industri yang tidak berada jauh di lokasi cafe, pihak New Javasz Cafe & Resto juga menyediakan menu internasional semisal masakan Korea.

Untuk menu favorit kita adalah sop buntut dan minuman ringannya juice kedondong,” ujar Mas Yudhi .

New Javasz selain menjadi tempat bersantai, juga menyediakan ruangan untuk party semisal ulang tahun, privat party, ferewell party ataupun gathering company baik untuk perorangan maupun perusahaan.

Mengambil nama New Javasz karena tiga tahun lalu cafe pernah hadir. Namun langsung off begitu negeri ini dihantam badai pandemi Covid-19.

” Kini kami buka kembali dengan konsep dan suasana baru,” ujar Mas Yudhi.

Satu hal yang membuat New Javasz punya daya tarik , pengunjung yang masuk cafe ini all free entry atau tidak dipungut cover charge.

Info dan RSV :

Yudhi ( 08138215 8266)

Tia (082113379589)

(yulia)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan