Teman Heikal Mengadakan Silaturahmi Bersama Pengurus di Bekasi

Bekasi, MPI
Acara silaturahmi teman Heikal yang dihadiri oleh seluruh Tim Tem Hban Heikal dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh ormas Minggu, 22/05/2022

Silaturahmi yang diisi dengan diskusi, sesi tanya jawab dan kesempatan dari tiap peserta untuk menyampaikan masukan terkait program kerja dengan Tim Teman Heikal.

Ketua Umum Teman Heikal, Abdullah, Wakil Ketua Ustad Aria, Sekretaris Tomi Guspian, Bendahara H. Jahrudin dan Beberapa Ormas yang ikut bergabung dalam Tim Teman Heikal.

Dalam sambutannya Heikal Safar mengucapkan terimakasih kepada ketua umum teman Heikal Abdullah dan Wakil ketua ustad Aria dan teman-teman Tim Teman Heikal. Tentunya di hari ini kita punya visi dan misi dan gagasan bagaimana ingin sekali kita berbuat baik di wilayah kita, khusunya di Kota Bekasi. Dan Alhamdulillah pertemuan kita ini bisa memberikan inspirasi semangat-semangat baru yang mana kita bisa maju bisa lebih jauh lagi dengan karya -karya yang nyata.

Heikal Safar juga mengatakan dia melakukan itu didasari dengan niat yang tulus dan ikhlas serta rasa empati yang sangat mendalam terhadap Kota Bekasi.

Mungkin ada yang saya baru ketemu saya coba memperkenalkan diri, nama saya Heikal Safar Asli warga Kranji Bintara tinggal di kecamatan Bekasi Barat, disitulah saya dibesarkan. Aktifitas kita antara Bekasi dan Jakarta, kegiatan kita di sektor usaha kerakyatan dan juga di bidang jasa Hukum
Sambil berdagang dan sambil beraktivitas lainya.

Heikal Safar mengaku, motivasinya ikut Pilkada adalah didorong rasa tanggungjwab sebagai masyarakat Kota Bekasi, yang melihat kehidupan sosial masyarakat belum tertata dengan baik.

“Kalau dari sisi infrastruktur pembangunan, saya akui, Kota Bekasi sudah maju dan berkembang, saya akui kinerja pemimpin Kota Bekasi saat ini memang bagus,” ungkap Heikal.

Namun, ia melanjutkan, kehidupan sosial masyarakatnya seperti dari sisi pendidikan dan kesejahteraannya masih perlu ditingkatkan..

“Ini yang mendorong saya untuk maju menjadi pemimpin Kota Bekasi, ingin lebih meningkatkan derajad, sumber daya manusia terbangun dan taraf hidup masyarakat Kota Bekasi menjadi lebih baik,” tandasnya.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan