Brigjed TNI (P) Kemal Hendrayandi. S.IP. Ketum Pengcab Perbakin Kota Bekasi : ” Menjaga Kesinambungan Antara Pengurus Dan Atlit Guna Mencetak Prestasi Menembak Para Atlit Yang Lebih Baik “.

Brigjend TNI (P) Kemal Hendrayandi. S.IP. Ketua Umum Pengurus Cabang Perbakin Kota Bekasi Priode 2022-2026. (Foto.Istimewa).

Bekasi, Media Patriot (Senen, 23/5). Memelihara Kesinambungan dan hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik guna meningkatkan Kualitas Prestasi Menembak para Atlit di Kota Bekasi, menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh para pengurus Pengcab Perbakin Kota Bekasi, demikian ditegaskan oleh Ketum Pengcab Perbakin Kota Bekasi, Brigjend TNI (P) Kemal Hendrayandi dihadapan para Pengurus Perbakin Kota Bekasi dikediaman nya Jl.Veteran Kota Bekasi.

Dalam setiap Minggu diupayakan ada pertemuan para pengurus Pengcab Perbakin Kota Bekasi untuk melakukan diskusi dan silaturahmi dengan para Pengurus Club menembak yang ada di Kota Bekasi, sehingga Pengcab Perbakin Kota Bekasi mengetahui hambatan dan tantangan apa yang harus diselesaikan guna memastikan Proses melahirkan dan mencetak prestasi para Atlit menembak dapat tercapai dengan baik. Demikian diharapkan Brigjend TNI (P) Kemal Hendrayandi.

Ketum Pengcab Perbakin Kota Bekasi, Brigjend TNI (P) Kemal Hendrayandi. S.IP bersama Pengurus Pengcab Perbakin Kota Bekasi, Iqbal Daud Wakil Ketua Bidang Hukum dan Etika, Wakil Sekretaris Imam Trikarsohadi, Ketua Harian H. Jamaludin dan Bedum H. Andi P. Makkawaru. SE. (Foto. Istimewa ).

Kemal Hendrayandi menegaskan,
“Dalam upaya meningkatkan prestasi guna menghadapi Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jabar kedepan, menjadi kewajiban para Pengurus untuk mewujudkan prestasi menembak para Atlit tersebut , sehingga para pengurus harus lebih fokus melakukan dan membuat program latihan yang lebih baik untuk para Atlit.

Sebagai Perwira Tinggi Militer yang baru beberapa bulan lalu memasuki masa Purnawirawan, Brigjend TNI (P) Kemal Hendrayandi, S.IP, tentunya tidak perlu diragukan lagi untuk menanamkan nilai-nilai disiplin dan tanggung jawab kepada seluruh Pengurus Pengcab Perbakin Kota Bekasi Priode 2022-2026. Kata Imam Trikarsohadi, Wakil Sekretaris Pengcab Perbakin Kota Bekasi yang juga Pengurus KONI Kota Bekasi.

Ketum Pengcab Perbakin Kota Bekasi , Brigjend TNI (P) Kemal Hendrayandi. S.IP bersama para Pengurus Pengcab Perbakin Kota Bekasi Periode 2022-2026.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Hukum dan Etika Pengcab Perbakin Kota Bekasi, Iqbal Daud mengharapkan dengan kepemimpinan Brigjend TNI (P) Kemal Hendrayandi tersebut, “diharapkan selain pencapaian Prestasi Menembak para Atlit di Kota Bekasi dapat ditingkatkan tentunya disiplin dalam menjalankan ketentuan aturan yang berlaku bagi pengguna senjata jenis air soft gun ataupun jenis senjata untuk kemahiran ketangkasan menembak dan senjata untuk berburu yang memang diperbolehkan untuk digunakan oleh para pengurus dan para anggota Perbakin di Kota Bekasi. Dibawah kepemimpinan pak Kemal semua hal tersebut dapat terwujud ” Jelas Iqbal Daud.(R).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan