Rahmad Hadi, Sukses Menjadikan Perumahan Puri Nirwana Residence Berkembang Pesat

MEDIAPATRIOT.CO.ID ( CIKARANG)- Sebagai daerah yang terus berkembang, Kabupaten Bekasi semakin menjadi magnet bagi banyak masyarakat daerah lain untuk mencari atau membuka peluang kerja di sini.

Hal itu pula yang menjadikan Kabupaten Bekasi yang puluhan tahun lalu merupakan daerah agraris berubah menjadi daerah industri. Seiring dengan hal itu bermunculan pula kawasan permukiman.

Salah satu perumahan yang berkembang cukup pesat bahkan dalam waktu yang relatif singkat, adalah Perumahan Puri Nirwana Residence yang berlokasi di Jalan Raya Cikarang-Sukatani atau persisnya di Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia , Kabupaten Bekasi.

Keberhasilan Perumahan PNR berkembang demikian pesat ini, tak lepas dari tangan dingin Rahmad Hadi Assisten Direktur Nirwana Kharisma Group pengembang perumahan ini.

Begitulah . Jika segala hal atau pekerjaan diserahkan pada ahlinya, pastilah akan berbuah keberhasilan. Hal itu pula yang diberikan PT. Nirwana Kharisma Group (Developer Puri Nirwana Residences dan Puri Mutiara Indah Cikarang) kepada Rahmad Hadi sebagai Asst Direktur perusahaan pengembang perumahan ini sejak November 2021.

Di tangan Rahmad Hadi PT Nirwana Kharisma Group yang merupakan pengembang perumahan Puri Nirwana Residences dan Puri Mutiara Indah Cikarang) berkembang pesat. Bahkan tetap eksis ketika negeri ini dilanda Pandemi Covid-19 selama dua tahun lalu yang berdampak pada merosotnya semua sektor usaha.

Pria berusia 40 tahun-an ini semula dikenal sebagai seorang profesional muda yang berkecimpung dalam industri perbankan khususnya di bagian KPR.

Rahmad pernah sukses berkarir dengan menaikkan omset perusahaan Plywood, Semen, Keramik, Produk Sanitary, Produk Obat Cor dan Cat Anti Bocor.
Dengan prestasinya itu, Rahmad kemudian dijuluki sebagai spesialis pengembangan bisnis dan pertumbuhan omset perusahaan.

Dari awal karirnya bergabung di PT PT Nirwana Kharisma Group, Rahmad sukses melakukan restrukturisasi dan transformasi dengan menjadikan penjualan Puri Nirwana Residences dan Puri Mutiara Indah growth dibanding tahun 2019, 2020, 2021 .

Bahkan penjualan pada Kuartal 1/2022 ini tumbuh sebesar 100 Persen ( y-to-y) dibandingkan dengan Kuartal 1/2021, tertinggi juga jika dibanding Kuartal 1/2019 dan 2020.

Apa kunci keberhasilan itu?
” Sederhana saja, managing people internal, inovasi, adaptasi dan kolaborasi dengan semua pihak dan speed up di digitalisasi marketing”, ujar Rahmad.

Rahmad yang juga sempat ditunjuk sebagai Vice President PT Additon Karya Sembada pada 2021, berhasil mengangkat nama PT Additon dan penjualannya growth hingga 80 Persen dari tahun sebelumnya

Saat dia menjabat, popularitas produk Additon bisa dikatakan sejajar dengan produk market leader lainnya. Bukan hanya itu , Rahmad juga berhasil mengajak 10 Distributor baru untuk seluruh jawa agar dapat menjualkan produk Additon

” Pada prinsipnya semua perusahaan adalah sama walau beda lini bisnisnya, yaitu apa asetnya, produk apa yang dijual dan bagaimana kita bisa berkompetisi” terangnya sekaligus memberi motivasi .

Berikut adalah lima jabatan terakhir yang pernah dipegang oleh Rahmad Hadi , yakni:

PT Nirwana Kharisma Sebagai Asst Direktur
November 2021- Sekarang

PT Additon Karya Sembada sebagai Vice President Director Sales & Marketing
Mei 2021- 1 Oktober 2021

PT Arrow Home Product Indonesia (Produk Sanitary) sebagai National Sales Manager
Februari 2020- April 2021

PT Mulia Keramik Indahraya sebagai Project Sales Manager All Java khusus rumah subsidi
Januari 2018- Januari 2020

PT Cemindo Gemilang (Pabrik Semen Merah Putih) sebagai Project sales Manager
Jabodetabek Banten
Juni 2015- Desember 2017  (Yuliani)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan